Hukum&KriminalRohul

Satuan Sabhara Polres Rohul Terus Melaksanakan Patroli Dialogis Kamtibmas.

ROKAN HULU, Riau Andalas. com  — Setiap hari Polwan  dan Personil Satuan Sabhara Polres Rokan Hulu (Rohul) terus melaksanakan Patroli dialogis , sekaligus menyampaikan himbauan kepada warga. ‎ Serta melaksanakan pam dalam pengawasan ibadah  sholat jumat di beberapa mesjid . Sementara pada setiap hari Minggu melaksanakan pam Disetiap Gereja pada saat umat nasrani melakukan ibadah dalam rangka untuk menghindari maraknya  Curanmor di berbagai tempat

Terlihat pada Jumat (27/1/2017) sejumlah Polwan dari Polres Rohul berjaga dengan posisi menyebar disetiap penjuru  Masjid Islamic Centre (MAIC) Rokan Hulu.seraya menghimbau kepada para jemaah bagi pengguna sepeda motor maupun mobil yang baru saja memarkirkan kendaraan agar memasang kunci ganda‎

”Kegiatan ini bagian dari patroli Polwan, untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,”Demikian disampaikan Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK MH melalui Kasat Sabhara AKP S. Sinaga.

Beliau menjelaskan, personel Polwan yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut. Selain di Masjid-masjid, Polwan yang Muslim juga melakukan pengamanan di Gereja-gereja.

”Sasaran kami meliputi obyek vital, tempat keramaian, tempat ibadah, termasuk pemukiman penduduk. Patroli Polwan dilakukan tiap hari Jumat dan Minggu secara rutin.

“Kami mengimbau masyarakat untuk mengunci stang dan Kunci ganda kendaraan dan menjaga agar kaca mobil tetap dalam posisi tertutup,” himbaunya.
Pihaknya juga meminta masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan. Khususnya jika memasuki obyek keramaian.” Masyarakat diharap untuk berhati-hati dalam membawa uang dan perhiasan,”pungkasnya. (Fah)

Satuan Sabhara dan Polwan Polres Rokan Hulu saat melaksanakan Pengamanan di Masjid Agung Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu Jumat, (27/1/2017) ** ( Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *