Bisnis&EkonomiINHIL

Peresmian Bank Mandiri Desa Keritang Hulu Kecamatan Kemuning.

KERITANG ,Riau Andalas. com – Pada Hari jumat (27/01/2017)   Cabang Bank mandiri   tepat nya di jalan lintas timur samping SPBU Desa Keritang kecamatan Kemuning kab Indragiri Hilir telah di resmikan.

Dalam acara peresmian tersebut tampak hadir Camat kemuning,Drs Arfan Azazi,Mpd,Kapolsek Kemuning,Kompol Toufik Suardi,SH,Kepala Desa  Keritang,M.Isnaini.Sp,tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda,masyarakat dan nasabah Bank Mandiri.

 

Kepala Area Head Bank Mandiri Propinsi Riau, Kurnia utama Hasibuan dalam sambutan singkatnya mengatakan,kiranya dengan ada nya Bank Mandiri di kecamatan kemuning ini akan bisa membantu masyarakat kecamatan kemunig khusus nya dalam simpan pinjam uang.

 

Dalam kesempatan itu Camat Kemuning Drs Arfan Azazi,Mpd,menyampaikan terimakasi kepada pihak Bank Mandiri karna sudah membuka cabang Di kecamatan kemuning ,tentunya akan membantu masyarakat kemuning dalam urusan transaksi uang, tidak perlu lagi jauh jauh ke luar daerah atau pun ke kabupaten.

 

Kapolsek Kemuning Kompol Taupik Suardi,SH,dalam sambutan nya mengatakan kepada para nasabah Bank mandiri juga masyarakat yang hadir dalam acara tersebut, kiranya masyarakat selalu waspada dan berhati hati dalam bertransaksi,kalau ada pengambilan uang ke Bank dalam jumlah besar jangan segan -segan menghubungi Pihak kepolisian,Kami siap mengawal sampai di tempat atau rumah bapak ibu sekalian,tanpa di pungut biaya, pungkas kapolsek.

 

Sesi trahir yaitu pemotongan pita yang di potong oleh Camat kemuning di dampingi kapolsek kemuning,kades keritang,Kepala Bank mandiri Area Head Propinsi Riau,juga kepala area head kabupatan Inhil dan kabupaten tetangga.

 

Kepala cabang Bank Mandiri kecamatan  Kemuning,Muhammad Hariyandika ketika di temui Riau Andalas.com,menyampaikan banyak terimakasi kepada Bapak Camat,Bapak Kapolsek,Para kepala Desa,tokoh masyarakat,tokoh Agama dan para undangan semua karna sudah hadir dalam acara peresmian Kantor Cabang Bank Mandiri di Desa Keritang ini.

Roy gts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *