Selebritis

Membongkar Bagasi Mobil Artis Dara Keturunan Pakistan Margin Wieheerm

JAKARTA, Riau Andalas.com- Margin Wieheerm sedang sibuk menjalani sinetron stripping. Perbekalan selama syuting, dari pakaian hingga alat salat pun selalu disiapkannya.

Seperti itulah yang terlihat saat detikHOT membongkar bagasi mobil dara keturunan Pakistan tersebut. Di tempat itu, dia juga membawa dari baju, sepatu, kursi, peralatan mandi, hingga payung pun tersedia.

Namun dari banyak barang, Margin mengaku mementingkan alat salatnya. Dia bahkan membawa empat mukena.

“Bawa baju baju doang paling kalau ada acara atau main. Ini sepatu. Peralatan mandi karena scene-nya banyakan ujan-ujanan. Ada kursi dan payung juga,” ujar Margin ditemui di lokasi syutingnya di Studio Persari, Jakarta.

“Terus alat salat. Aku utamain ini. Aku mukena ada empat, suka ganti-ganti karena aku mau menghadap Allah harus cantik,” lanjutnya.

Selain itu, dara 16 tahun tersebut juga tak pernah lupa membawa pakaian kesukaannya yakni jaket kulit. Diakuinya, dengan mengenakan itu dirinya jadi lebih keren.

“Aku anaknya tomboy sih. Memang rawatnya agak susah makanya di mobil aku pasang suhu teratur untuk jaket kulit ini,” tutur Margin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *