Gaya HidupINHILSelebritis

AMP Luncurkan Single Terbaru TRIXIE , Berjudul ” GALAU “

TITLE : GALAUARTIS : TRIXIELABEL : PT. ARTHA MUSIC PRODUCTION (AMP)SONGWRITER : AGOESMUSIC PRODUCER : ODIEN

Jakarta,Riau Andalas.com-ARTHA MUSIC PRODUCTION dengan bangga mempersembahkan & memperkenalkan ARTIS Terbaru yang sudah siap meramaikan Industri Musik Dangdut Tanah Air. Dialah TRIXIE, Wanita Cantik, Mojang Bandung kelahiran 5 Oktober 1997 yang telah banyak menorehkan prestasi serta pengalamannya dalam Dance di tingkat lokal ataupun nasional. Terbukti pada tahun 2002 silam dia menjadi perbincangan dikarenakan video dance yang dia unggah di youtube mencapai 2.5 juta viewers & tercatat sempat mengeluarkan 1 Album bergenre House Remix.

“Awalnya aku kenal dengan WULAN YEE, salah satu Artis ARTHA MUSIC PRODUCTION, yang dimana dia ngajak aku untuk bergabung, karena dia tahu aku punya niat banget untuk terjun ke dunia Tarik suara lebih dalam lagi” begitu ungkap Trixie mengenai awal mula bisa bergabung dengan label ARTHA MUSIC PRODUCTION. Gayung bersambut, akhirnya ARTHA MUSIC PRODUCTION & TRIXIE resmi bekerjasama di tahun 2019 ini dan mempersiapkan sebuah single.

 

“ GALAU ” adalah single perdana yang resmi dirilis sebagai perkenalan kembali bahwa TRIXIE hadir dengan warna baru, rumah baru & tentunya dengan keunikan-keunikan yang dia hadirkan disetiap aksi panggungnya.

“GALAU” yang di ciptakan oleh AGOES ini di bawakan oleh TRIXIE serta lagunya dikemas dengan memadukan Dangdut & EDM serta diberi sentuhan koplo, Single ini menceritakan tentang “ KeGALAUan seorang wanita yang sudah gak tahan serta bingung harus bagaimana caranya supaya Sang Pria Pujaan bisa menyatakan Cinta kepada dirinya, karena dianya sendiri GALAU memikirkan apakah harus dirinya yang menyatakan cinta duluan??? “.

Video lirik & klipnya juga sudah bisa dinikmati di Youtube ARTHA MUSIC PRODUCTION, dengan mengusung konsep Hiphop Style menyesuaikan dengan lagu yang dibawakan, tentunya dengan menonjolkan ciri khas TRIXIE yang memang mahir ngeDANCE.

Mudah-mudahan dengan hadirnya kembali TRIXIE di industri musik bisa diterima dengan baik oleh semua pecinta music.

Salam Musik Dangdut Indonesia!!!
Mohon dukungan dan supportnya.

Roy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *