Berita utamaINHILLingkungan

Pemuda BNN Kemuning adakan Goro,Lurah Selensen Apresiasi Pemuda BNN

Kemuning ,Inhil,Riau Andalas.com-Seusai dikukuhkan oleh bupati indragiri hilir HM Wardan beberapa waktu lalu, kini pengurus beserta anggota Pemuda BNN Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir-Riau mulai menjalankan program-programnya.

Tepat pada hari minggu tanggal 5 Februari 2017 Pemuda BNN Kecamatan kemuning ini melaksanakan gotong royong di pesanggrahan kelurahan selensen kecamatan kemuning.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap salah satu aset kebanggaan yang dimiliki oleh kecamatan kemuning. Dan rencananya, pihak pemuda BNN menjadikan pesanggrahan tersebut nantinya sebagai sekretariat Pemuda BNN Kecamatan kemuning, hal ini telah mendapat persetujuan dari pihak camat kemuning dan juga lurah selensen, klaim rahman selaku ketua Pemuda BNN Kecamatan kemuning kepada awak media beberapa waktu lalu.

Memang kondisi pesanggrahan yang letaknya tak jauh dari kantor lurah selensen tersebut saat ini sangat-sangat memprihatinkan, bagaimana tidak? Pesanggarahan yang dulunya menjadi Icon kebanggaan kecamatan kemuning dan kabupaten indragiri hilir itu kini berubah seumpama pondok dikebun yang tidak terawat lagi.

Papan dan tiang-tiangnya saat ini kebanyakan lapuk dan keropos tidak semegah seperti dahulu, apalagi ditambah dengan coretan-coretan yang tidak bermanfaat dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab menambah pemandangan semakin menarik dan memprihatinkan.

Tentunya, dengan kehadiran Pemuda BNN Kecamatan kemuning yang bersekretariat di pesanggrahan kelurahan selensen tersebut, masyarakat kemuning pada khususnya berharap pemuda BNN mampu menjaga, merawat dan memberdayakan peanggrahan tersebut dengan baik agar nantinya dipergunakan ke hal-hal yang positif.

Suarta selaku lurah selensen turut hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut dan suarta juga memberikan apresiasi dan semangat kepada pemuda BNN kemuning.

“Kehadiran pemuda BNN kemuning ini sangat kita apresiasi. Dan kita berharap, kedepannya Pemuda BNN Ini mampu menjadi gardan terdepan dari kalangan muda untuk membawa perubahan ditengah-tengah masyarakat khususnya dalam bidang pencegahan dan pemberantasan Narkoba, Pungkasnya.

Roy/Alvin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *