Bisnis&EkonomiPekanbaruPemerintahan

Pasar Kaget Biang Macet dan Lakalantas

PEKANBARU, Riau Andalas. com –  Banyaknya Pasar kaget hampir di setiap kecamatan yang ada, di kota Pekanbaru membuat sebagian kalangan masyarakat merasa senang dengan kehadiran pasar kaget tersebut, terutama kaum Ibu-ibu karna dekat untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari semua ada, tak perlu lagi untuk merokok kantong untuk ongkos naik kendaraan umum.

Tapi timbul persoalan baru yang,  di timbulkan oleh pasar kaget tersebut, banyaknya pedagang yang membuka layaknya  bukan pada tempatnya, sembarangan tentu membuat kondisi pasar menjadi semerawut.

“Di tambah lagi kurang serius nya pemerintah kota Pekanbaru melalui Dinas Pasar untuk mengawasi pasar kaget tersebut membuat para pedagang penjualan sesuka hatinya membuka lapak.

Seperti pantuan riauandalas.com, di Jalan Dharma Bakti, Sigungung Labuh Baru , Payung sekaki. Pasar kaget yang buka setiap hari selasa siang hingga sore ini, sering menimbulkan kemacetan lantaran pasar kaget tersebut di pinggir jalan Dharma Bakti.

Ditambah lagi kondisi lahan pasar kaget tidak terlalu luas membuat para pedagang tumpak ke jalan sampai membuka di bahu jalan, belum lagi kendaraan yang parkir tersusun rapi dipinggir jalan,  membuat  Jalan Dharma Bakti setiap hari selasa selalu macet dan membahayakan pengendara yang melintasi jalan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *