PemerintahanRohul

Inalillahi Wa ina ilaihi Roji’un, Ketua MUI Rohul Meninggal Dunia di RS Arifin Achmad Pekanbaru

ROKAN HULU,  Riau Andalas. com  – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Drs. H. Hasbi Abduh M.Ag meninggal dunia di RSUD Arifin Achmad Kota Pekanbaru pada hari Sabtu (21/1/17) sekira pukul 16.30 WIB.

Menurut informasi yang di himpun dari keluarga Almarhum Hasbi Abduh yang juga merupakan Ketua Yayasan STAI Tuanku Tambusai Pasirpangaraian ini dikabarkan meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru di ruangan ICU Jantung, karena mengidap penyakit jantung di deritanya.

Hasbi Abduh Lelaki Berdarah Aceh selatan meninggal di usia sekira 64 tahun. Selain masih aktif menjabat sebagai Ketua MUI Rohul, ia juga Ketua Yayasan STAI Tuanku Tambusai di Pasir pengaraian kecamatan Rambah

Pada Sabtu sore  jenazah Ketua MUI Rohul ini langsung  dibawa ke rumah duka tepatnya  di Desa Tanjung Belit Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul. Informasi dari pihak keluarga, jenazah pria ramah ini baru akan dikebumikan usai Salat Zuhur, Ahad (22/1/17) Di mesjid Agung Islamic Centree ( MAIC) Pada hari Minggu (22/01/17) **( Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *