PendidikanRohulSosial&Budaya

Pondok Pesantren Raudhatussalam ditunjuk Menjadi Panitia Pelaksana HUT RI ke – 73 oleh Pjs Desa Mahato Cindur Jaya

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Peringati hari ulang tahun HUT RI ke-73 setelah diadakan musyawarah oleh masyarakat desa Persiapan mahato Cindur Jaya dan dengan beberapa instansi desa Persiapan tersebut, yang dihadiri juga pjs kepala desa persiapan cindur jaya bapak Syarifman Zani,S.Pd beserta perangkat desa, maka diputuskan sebagai ketua pelaksana hut ri yang ke-73 pada tahun ini di adakan dilokasi Pondok pesantren Raudhatussalam desa Persiapan mahato cindur Jaya.

Kebijakan pada penempatan HUT RI yang ke-73 tahun 2018 diharapkan kedepannya agar sekolah sekolah yang lain juga untuk bersiap – Siap Ketika diunjuk oleh desa persiapan cindur Jaya yang ada diwilayah kerjanya secara bergilir untuk menjadi ketua pelaksana.

Saat dikonfirmasi pada hari jumat 17 Agustus 2018 bapak pjs Syarifman Zani kepala desa Persiapan mahato cindur Jaya Mengatakan “Saya berharap kedepan nya agar bagi sekolah – sekolah yang lain juga bersiap -siap ketika diunjuk sebagai panitia pelaksana HUT RI, karna kalau bisa kedepan nya pelaksanaan ini harus bergilir atau bergantian agar semua dapat merasakan nya, “katanya”.

Sebagai inspektur upacara HUT RI yang ke -73,dipimpin langsung oleh bapak Syarifman Zani, S. Pd. Selaku pjs desa persiapan cindur jaya. Dan sebagai komandan upacara Salman alfarisi siregar selaku anak didik di ponpes Raudhatussalam, pelatih upacara Ust. M. Aidil, dan ketua panitia pelaksana Ust. Alwi Indra dan Ust. Ilham ramdhani.

Dalam acara HUT RI ke- 73 tersebut dihadiri langsung oleh pendiri yayasan pondok pesantren Raudhatussalam bapak H. Fajar Nst serta pengasuh Pondok Al ‘ustad Indriawan, S. Pdi dan Seluruh Pengurus-pengurus Pondok pesantren Raudhatussalam. Acara tersebut berjalan dengan hikmad dan lancar tanpa ada sesuatu halangan.(Adha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *