LingkunganPemerintahanRohul

Proyek Jalan Aspal Baru di kerjakan Di Desa Koto Tinggi Rohul Di siram Tanah Timbun…Ada Apa

ROKAN HULU, Riau Andalas.com  – Masyarakat memprotes realisasi pekerjaan proyek pengaspalan jalan Dari simpang TV RI  menuju Jalan Lingkar ,Desa Koto Tinggi  Kecamatan Rambah Rokan Hulu  karena baru selesai Di bangun sudah tampak hancur.Bahkan Terlihat Di atas jalan Di Siram Pakai Tanah timbun

Salah seorang warga, Suhardi (55Thn) yang dijumpai dilokasi proyek kamis (22/12/16) menyatakan, pihaknya atas nama masyarakat setempat mengaku sangat kecewa melihat realisasi pekerjaan proyek tersebut.
Ia menyebutkan, pekerjaan pengaspalan jalan dengan panjang lebih kurang sekitar 2100 meter yang baru siap dikerjakan beberapa hari lalu itu, kondisinya sudah hancur-hancuran.

Di sepanjang badan jalan tersebut terlihat sebagian aspalnya ada yang sudah terkelupas. Selain itu, di badan jalan  terlihat ada yang sudah bergelombang dan bekas ban mobil. Ketebalan aspal pun terlihat sangat tipis dan kasar terlihat menonjol kerikil atau batu-batu kecil di atasnya.

Ia mengatakan, di bagian ujung jalan tersebut juga terlihat seperti bekas ditempel aspal lain di atasnya sehingga pekerjaan proyek tersebut tak ubahnya seperti pekerjaan tambal sulam bukan seperti pekerjaan pengaspalan jalan yang berkualitas seperti biasanya. Ia menyatakan, pekerjaan proyek sangat tidak wajar sehingga mengecewakan masyarakat, sebab terkesan dikerjakan asal‎ jadi anehnya Aspal itu kini di timbun Pakai Tanah ini ada apa ” Ungkapnya Dengan Nada Kesal”. ( Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *