AndalasHukum&KriminalMedan

Polrestabes Medan Bongkar Sendikat Narkoba Jaringan Internasional

MEDAN, Riau Andalas.com – Jajaran Personel Satres Narkoba Polrestabes Medan menembak mati seorang anggota sindikat narkotika dan obat/bahan berbahaya (narkoba) jaringan internasional yang diduga berperan sebagai bandar.
Gembong narkoba berinisial FR (25) warga Jalan Pasar IV Barat Marelan, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara ini ditembak di kawasan Jalan Tol Cemara, Medan, Sabtu (24/12/2016) sekira pukul 02.30 WIB.
“Tersangka terpaksa kita berikan tindakan tegas terukur karena melakukan perlawanan saat akan dilakukan pengembangan pencarian barang bukti sabu lainnya di dekat pintu Tol Cemara,” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho.
Gembong narkoba yang ditembak mati personel Satres Narkoba Polrestabes Medan.
Dia (tersangka), sambung Sandi, mengambil sebilah pisau belati dan menyerang petugas. Selanjutnya petugas memberikan tembakan peringatan sebanyak tiga kali, namun tak diindahkan tersangka.
“Dengan terpaksa anggota melakukan penembakan ke arah tersangka FR untuk dilumpuhkan dengan tiga kali tembakan yang mengakibatkan tersangka meninggal dunia. Tersangka saat ini masih di RS Bhayangkara Medan guna keperluan otopsi,” ujar Sandi.
Dari penangkapan tersangka FR, tambah Sandi, pihaknya menyita barang bukti sabu-sabu sebanyak 10 bungkus seberat 10 kilogram dan pil ekstasi sebanyak kurang lebih 1000 butir.
Sabu-sabu dan pil ekstasi itu disita dari rumah tersangka di warga Jalan Pasar IV Barat Marelan, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara. (gol/rs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *