Hukum&KriminalRohil

Pelaku Diduga Bunuh Ayahnya Sudah Ditangkap Tim Opsnal Polsek Bangko.


BAGAN SIAPIAPI, Riau Andalas com  –  Tragedi pembunuhan  yang diduga dilakukan oleh anak berinisial RJ(20)terhadap sang ayahnya Kamaludin alias Kamal(46)adalah merupakan disayangkan orang banyak meskipun belum diketahui pasti bahwa itu  anak kandung atau anak tiri,lantaran melihat kematian sang ayah dengan mengalami luka dileher hingga hampir putus dinilai kurang wajar.

Peristiwa kejadian tindak pidana pembunuhan itu yang dilakukan RJ,kepada orang tuanya Kamalu
din alias Kamal berawal hari jumat(16/12/2016).tepatnya di Jalan Makmur,Kepenghuluan Bagan Jawa,Kecamatan Bangko,Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Tak tinggal diam,Tim Opsnal Polsek Bangko yang dipimpin secara langsung oleh Kapolsek Bangko Agung Triadi SIK,bergerak cepat dan efektif memburon pelaku pembunuhan itu sampai sampai kearah sumatra utara dengan segala upaya,dan akhirnya pelaku kasus pembunuhan itu dengan menggorok leher ayahnya pakai sebilah parang kini sudah ditangkap Tim Opsnal Polsek Bangko.

Saat dikonfirmasi Riau Andalas Com,melalui via seluler Kapolsek Bangko Agung Triadi SIK,membenarkan bahwa pelaku diduga pembunuhan ayahnya sendiri telah ditangkap sabtu(17/12/2016)tepatnya Diaek Nabara Labuhan Batu yang mana pelaku itu bersembunyi dirumah kerabatnya bahkan pelaku juga diberi hadiah satu peluru dibagian kakinya guna antisipasi melarikan diri atau perlawanan.

“Alhamdulillah pelakunya sudah kita tangkap di Labuhan Batu,kini kita sama Tim masih dalam perjalanan mengarah ke Bagan SiapiApi,”Tandas Kapolsek.(said).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *