Rohul

Ketua PAC Pemuda Pancasila Khusus Mahato “Darsono” Bertekad Memajukan Organsasi

ROKAN HULU, Riau Andalas.com  – Dengan niat untuk memajukan dan merubah Paradigma Baru organisasi Pemuda Pancasila yang selama ini banyak kalangan menduga  bahwa PP itu identik dengan Kekerasan dan Premanisme . Sejak  “Darsono Terpilih dan di percaya Nakhodai    Pimpinan Anak Cabang (PAC) khusus Mahato,Kecamatan Tambusai Utara,Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau‎

Darsono ketika ditemui Media ini Sabtu ( 17/12/16) Di markasnya simpang empat km 24 mengatakan‎ Sejak dirinya menjadi nahkoda di organisasi tersebut dia berniat untuk merubah ke arah yang lebih baik.

Darsono  yang Didampingi Sekretarisnya Suparmin  berkeinginan organisasi PAC Pemuda Pancasila khususnya Mahato dapat mendukung dan membantu program pemerintah daerah. Selain itu, dirinya juga mengutamakan kekompakan seluruh kader yang selama ini telah terbangun dapat dipertahankan dengan lebih baik lagi.

“Dengan kekompakan yang telah dibangun selama ini bisa menjadikan Pemuda Pancasila kususnya PAC Mahato menjadi organisasi yang terbaik dan bersinergi dengan pemerintah sehingga dapat mendukung pembangunan Di Kabupaten Rokan Hulu  yang lebih baik lagi,” kata Darsono yang Di Amini Oleh Suparmin

Selain itu, Darsono juga mengatakan sebelum mencalonkan menjadi ketua PAC Pemuda Pancasila Mahato periode 2016-2019 telah menanamkan dalam diri untuk siap kalah dan siap menang dalam pemilihan yang dilaksanakan baru baru ini.‎Menurutnya “Siapapun jadi peminpin adalah kader Pemuda Pancasila, kalah menang tidak ada persoalan, yang menang tetap adalah Pemuda Pancasila,” katanya menegaskan.

Tidak hanya itu, dirinya juga sa’at ini sedang menyusun kabinet PAC Pemuda Pancasila  tanpa adanya pengecualian terhadap pendukung dirinya maupun yang tidak mendukung‎nya selama pemilihan Berlangsung

“Yang jelas struktur organisasi PAC Pemuda Pancasila Khusus Mahato akan diisi oleh kader-kader terbaik yang akan membawa organisasi ini kearah yang lebih baik, sekali layar berkembang surut kita berpantang,”katanya “

Disinggung Terkait Bagaimana Mengantisipasi agar anggotanya tidak terlibat jaringan Peredaran Narkoba yang Semakin Mengkhawatirkan Baik Darsono Maupun Suparmin mengatakan‎ setiap pintu masuk ke tambusai utara ada Pos ranting untuk mengantisipasnya saling memberikan informasi kepada sesama anggota PP yang sedang Piket.

Keduanya Menjelaskan setiap orang yang Ingin Bergabung Menjadi Anggota PAC Pemuda Pancasila ‎di Mahato ini harus membuat Pernyataan Tertulis dengan mematuhi beberapa ketentuan dan Bilamana Melanggar Komitmen perjanjian atau didapati menyalah gunakan Narkoba  secara otomatis Batal haknya Menjadi Anggota PP Dan Akan Dilaporkan Ke aparat penegak Hukum Untuk Mempertanggung jawabkan perbuatannya, Intinya PAC Pemuda Pancasila Khusus Mahato Sama sekali Tidak mendukung yang namanya Penyakit Masyarakat ( PEKAT).

Masih ditempat yang sama Menurut Sekretaris  PAC Pemuda Pancasila ” Suparmin ” Menjelaskan secara detil Saat ini Pemuda Pancasila Di daerahnya Mengalami Perkembangan pesat Dari 8 Ranting sebelumnya kini telah Menjadi 16 Ranting. Bahkan sedang mempersiapkan 2 Ranting lagi.

Menurutnya Kemajuan ini Kemungkinan besar karna  turut bergabungnya sejumlah Tokoh masyarakat setempat diantaranya‎ 3 Kepala desa Persiapan 1 kepala desa Definitif dan 2 Mantan anggota DPRD Rohul yakni Suparmin dari fraksi PBB Periode 2009 – 2014 Dan Enggan Siregar dari Partai PDIP.

PAC PP Khusus Mahato setiap Minggunya membuat arisan secara bergantian di setiap Ranting. Tujuannya tak lain hanya untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan yang Utuh “Hal ini di ungkapkanya ketika Menerima Kunjungan 2 Pengurus MPC Rohul Minta Reja S.Fil yang Di dampingi Rian Bidang Publikasi dan Media Masa”.  **‎( Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *