advertorialGaleriINHILPemerintahan

HM Wardan Buka Secara Resmi Mubee HIPPMIH Ke-XII di Pekan baru

TEMBILAHAN, Riau Andalas.com –  Bertempat di Taman Budaya Provinsi Riau, Kota Pekanbaru dilaksanakan Pembukaan Musyawarah besar (MUBES) Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Indragiri Hilir (HIPPMIH) ke XII dihadiri Bupati Inhil HM Wardan sekaligus buka secara resmi.
Kegiatan yang bertemakan ‘Pemuda Bersatu , Inhil Maju’ tersebut selain dihadiri Bupati juga dihadiri Sekda Inhil Said Syarifuddin, Ketua HIPPMIH Inhil periode 2014-2016 Indragunawan, Ketua Himpunan HIPPMIH se Kecamatan Inhil, mantan Ketua HIPPMIH, Tokoh mahasiswa Inhil yang ada di pekanbaru.
HM Wardan merasa bangga atas pelaksanaan Mubes HIPPMIH tersebut sebagai perkumpulan generasi-generasi penerus.
“Terimakasih atas kepedulian mahasiswa terhadap kegiatan-kegiatan pemkab inhil dan pemkab inhil sudah pasti memperhatikan SDM mahasiswa- mahasiswa yang ada di pekanbaru khususnya mahasiswa inhil meskipun ada yang tidak terakomodir pemkab inhil tetap memberikan dukungan dan berusaha memberikan bantuan untuk kegiatan-kegiatan mahasiswa terutama kegiatan yang memberikan support dan bantuan untuk membangun negeri kita tercinta,” ujarnya.
Sementara Itu, Ketua HIPPMIH Periode 2014-2016, Indragunawan mengatakan sebanyak 2700 mahasiswa yang ada di wilayah pekanbaru di segala jurusan memiliki potensi-potensi yang berkualitas dan mengharapakan kedepannya generasi-generasi inhil yang ada di pekanbaru dapat berkontribusikan nantinya.
“Mahasiswa inhil yang ada di pekanbaru mendukung penuh program-program yang di lakasanakan oleh pemkab inhil terkhusus dari segi insfrastruktur pembangunan jalan, bahkan program unggulan Bupati,” ungkapnya.
Terakhir, Dewan Pembina HIPPMIH, H.Said Syarifuddin mengucapkan terimakasih atas kepercyaan dan dukungan sebagai dewan Pembina HIPPMIH. Beliau
meyakini bahwa mahasiswa adalah orang-orang yang intelektual , berkompeten dan cukup cerdas . dan dengan di adakannya musyawarah, mahasiswa mampu mengembangkan dan menyalurkan segala potensi yang dimiliki.
Humas/Adv
Roy Ginting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *