PemerintahanRiau

Gubri Gandeng Media Massa Sukseskan HAKI

 

baliho-kpk

PEKANBARU, Riau Andalas.com –  Peringati Hari Anti Korupsi Indonesia (HAKI) 10 Desember 2017 mendatang, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman terus gesah upaya persiapan. agar kegiatan berjalan sukses sesuai harapan. Pasalnya, kegiatan ini merupakan kegiatan pertama kali dilaksanakan di Indonesia yang tuan rumahnya Provinsi Riau.

Untuk kesuksesan tersebut, Gubernur Riau, terus menggesah sinergitas dengan segalan pihak, baik ditingkat lingkungan Pemprov Riau hingga masyarakat. Terutama Media massa sebagai kunci informasi untuk kesuksesan yang menggandeng seluruh media di Riau untuk bisa mendukung kegiatan kedepan.

“Ini kegiatan pertama kali di Indonesia, Riau sebagai tuan rumah harus bisa menyukseskan kegiatan dengan maksimal,” kata Gubri.

Di tambahkanya, terkait media massa, sebeluimnya ia telah melakukan pertemuan dengan pemimpin media, dimana ia mengharapkan Media merupakan jorong utama dalam kesuksesan. Jika perlu Media bisa untuk memberikan dukungan informasi terkait kegiatan yang akan diselenggartakan kedepan.

“Kegiatan ini tidak akan besar tampa media, maka itu kita sangat mengharapkan dukungan dan peran media. Apa lagi untuk nama baik Riau kedepan,” ujarnya.

“Kegiatan nasional ini dipercayakan kepada Pemprov Riau sebagai tuan rumah, untuk itu kita juga harus komitmen untuk memerangi korupsi kedepan,” tuturnya lagi sembari juga menghimnanu masyarakat untuk bisa bersama-sama mendukung acara HAKI ini. (Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *