KesehatanRiau

BNN Tes Urine Anggota dan Pegawai DPRD Riau

noviwaldy

Noviwaldy : tidak ada yang perlu ditakutkan

PEKANBARU, Riau Andalas.com –  Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau tes urin seluruh anggota dan pegawai DPRD Riau.

Kegiatan tersebut merupakan program BNN dalam memberantas penggunaan narkoba yang sampai saat ini terus meningkat dan menetapkan Indonesia berstatus darurat narkoba.

Menurut Kepala Bidang P2M BNN Riau Selvia, penyelenggaraan tes urine ini tidak hanya dilakukan pada lingkungan DPRD Riau, tapi juga merata pada intasi lainya yang ada di Riau. Dimana kegiatan itu merupakan program BNN yang akan terus digalakan kedepanya.

“Kegiatan ini juga bisa untuk memastikan pejabat pemerintah maupun DPRD Riau bebas dari penggunaan narkoba,” katanya memastikan tes urine akan dilakukan pada seluruh pegawai yang ada dilingkungan DPRD Riau.

Sementara Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman menyatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pihak BNN. Karena kegiatan tersebut akan menjawab penggunaan narkoba dilingkungan DPRD Riau yang tidak perlu ditakutkan.

“Tidak ada yang perlu ditakutkan tes urine ini. Bahkan ini sangat bagus untuk pembuktian,” katanya Senin (5/12).

Lebih jauh katanya, kegiatan tes urine tersebut juga sangat efektif untuk mengungkap kebenar anggota dewan dalam penggunaan narkoba. Karena sebelumnya DPRD Riau sudah sering di tuding menggunakan narkoba. Sehingga semua ini akan terjawab sebagaimana mestinya.

“Tunggu saja hasilnya, jika memang ada akan terjawab siapa orangnya,” tutur Poltisi Demokrat ini. (Dri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *