KesehatanPekanbaruPemerintahan

Warga Labuh Baru Barat, Senam Sehat Bersama Adira Finance Pekanbaru

img-20161119-00370

PEKANBARU, Riau Andalas.com –  Senam pagi sehat Kelurahan Labuh Baru Klub se- Kecamatan Payung Sekaki bersama perusahan pembiayaan Adira Finance Pekanbaru, yang di adakan di jalan, Soekarno Hatta tepat dihalaman LOTTE Mart.

Tampak hadir Lurah Lukman Hakim lurah Labuh Baru Barat, dan Maneger Adira Finance, pemuka masyarakat , dan perangkat RT dan RW serta warga senam sehat Labuh Baru Barat. antuais warga yang ikut senam yang hadir memadati halaman parkiran Lotte Mart  tersebutdari    07 :00 Wib  minggu (20/11).

Senam sehat kelurahan labuh baru barat, adalah termasuk, program andalan warga kelurahan labuh baru barat, menjalin sihrahturahmi dengan para perangkat kelurahan Labuh Baru Barat, serta keseluruhan prangkat RT dan RW. Kecamatan payung sekaki.

img-20161119-00374

Sementara itu, Maneger Adira Finance Pekanbaru, Husni Mengatakan, berkesempatan senam sehat bersama warga kecamatan Payung Sekaki, yang di motori Bapak Lurah Labuh Baru Barat H. Lukman Hakim, Dalam rangka ulang tahun Adira Finance Pekanbaru, ke 26 Tahun. ratusan kupon hadiah dibagikan oleh penyelenggara acara

“Dalam Acara ini senam sehat ini Menyelenggarakan acara juga membagikan  beberapa unit kendaraan bagi yang beruntung.dan pihak Adira juga memberikan kesempatan bagi para peserta untuk melakukan pembelian kendaraan Roda empat dengan cara kridit murah, Adira Finance Pekanbaru memberikan kemudahan, kepada Masyarakat Payung sekaki, “ungkap Husni dan ratusan kupon undian yg berhadiah, untuk masyarakat kelurahan labuh baru barat kususnya.

img-20161119-00386

Sedangkan Seklur Lurah Baru Barat, Agus  mengatakan,” Bapak lukman hakim adalah sosok lurah yang bersahaja di lingkungan warganya dan dapat selalu mempersatukan forum ketua RT, RW di kelurahannya, yang selalu dapat mempererat sihrahturahmi masyarakat , dengan mengadakan program-proram kegiatan yg Positif , ini bukti nya dalam acara selalu antusias warga kelurahan menyuarakan beberapa kali, “Hidup pak lurah’ Hidup Pak lurah” Hidup pak lurah, dengan merasakan gembira”

Harapan , Agus selaku Seklur Lurah Labuh Baru Barat, dan beberapa warga kelurahan, agar program senam sehat minggu pagi ini sukses dan berlanjut tiap minggunya” agar dapat menciptakan masyarakat sehat.(S anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *