advertorialBisnis&EkonomiGaleriRiau

Riau MEA Expo 2016, BRK Kembali Raih Prestasi Stand Terbaik

img-20161128-wa0036

PEKANBARU, Riau Andalas.com –  Sukses Raih Juara I Stand terbaik pada Riau Expo 2016 bulan lalu. Bank Riau Kepri (BRK) Kembali raih prestasi sebagai stand non pemda terbaik III diajang Riau MEA Expo 2016 yang diselenggarakan Kadin Riau Ahad (27-8) di Bandar Serai Purna MTQ, Pekanbaru.

Prestasi yang diraih BRK tersebut merupakan prestasi bergensi dan luar biasa, dimana kegiatan Riau MEA Expo 2016 tersebut diikuti lima negara di ASEAN yaitu, Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura, dan Thailand.

Menurut Ketua Umum Kadin Riau, Juni Ardianto Rachman, Kegiatan Riau MEA Expo 2016 tersebut dikuti sekitar 158 stand. Mulai dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Provinsi Riau, BUMD, dan perusahaan swasta yang masing-masing stand memperkenalkan produk-produk buatan dalam negeri dan sebaliknya. Termasuk Bank Riau Kepri yang mengenalkan produk-produk dan pelayanan yang dimiliki Bank Riau Kepri.

“Kita sangat mengapresiasi keberhasilan Bank Riau Kepri meraih Stand terbaik III ini. Apa lagi prestasi ini terdiri dari beberapa negara lainya yang membawa harum nama baik Riau,” kata Juni.

img-20161128-wa0039

Disisi lain, Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Achmad Hijazi, menyampaikan Riau MEA Expo 2016 ini, merupakan ajang dan kesempatan besar bagi daerah dalam meningkatkan promosi. Terutama pelaku ekonomi yang saat ini menghadapi kompetisi MEA yang harus memantapkan jaringan usaha antar negara.

“Ini kesempatan besar bagi para pelaku ekonomi untuk menunjukan potensi. Seperti Bank Riau Kepri ini yang telah berhasil menunjukan potensi sebagai Bank Daerah yang memiliki program dan pelayanan terbaik,” ujarnya.

Sementara Direktur Utama Bank Riau Kepri Dr Irvandi Gustari, menyampaikan keberhasilan yang diraih oleh Bank Riau Kepri tersebut, tetap tidak lepas dari kerja keras dan keseriusan seluruh stake holder,terutama dalam meningkatkan pelayanan yang diharapkan kedepanya terus berbenah tidak hanya berpuas diri pada raihan prestasi saat ini.

“Yang pasti pihak Bank Ria Kepri tidak berpuas diri dengan prestasi yang telah berhasil diraih, tapi akan terus berbenah untuk yang lebih baik kedepanya,” kata Irvandi.

Selain itu katanya, untuk prestasi Bank Riau Kepri sudah berhasil dari berbagai bidang. Dimana sampai saat ini Bank Riau Kepri telah berhasil meraih sekitar 33 penghargaan dari berbagai bidang. Untuk itu diaharapkan presatasi tersebut merupakan pemicu bagi pihak Bank Riau Kepri dalam menuju yang lebih baik lagi. (Dri)

Pihak Stand BRK saat menerima penghargaan Juara III dari KADIN Riau di Riau MEA Expo 2016 Pekanbaru Ahad (27/11) malam
Pihak Stand BRK saat menerima penghargaan Juara III dari KADIN Riau di Riau MEA Expo 2016 Pekanbaru Ahad (27/11) malam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *