Hukum&KriminalRohul

Polsek Rambah Amankan Ratusan Botol Minuman keras (Miras)

p_20161110_112233

ROKAN HULU, Riau Andalas.com‎ – Kerja Keras Aparat Kepolisian Resor Rokan Hulu dalam memberantas habis segala macam bentuk minuman mengandung Alkohol, selalu gencar dilakukan, bahkan sampai ke Jajaran Polsek yang ada di Wilayah Hukum Polres Rokan Hulu

Namun demikian, meskipun sudah sering dilakukan razia dan penertiban oleh aparat Kepolisian, peredarannya tetap saja marak. Pekan ini Jajaran Polsek Rambah berhasil menyita ratusan botol minuman keras (miras)  yang dijual bebas ke masyarakat serta tidak sesuai ketentuan hukum yang berlaku.Kapolres Rohul ketika Di konfirmasi i mengatakan  “Benar sekali, Polsek Rambah telah berhasil melakukan penyitaan ratusan botol miras  yang dijual bebas dan tidak wajar di warung yang ada di wilayah kita,” Ungkap Kapolres Rokan Hulu AKBP Yusup Rahmanto. SIK MH melalui Kapolsek Rambah AKP Masjang Efendi   kepada Media ini Kamis (10/11/16)

Lebih lanjut Kapolres rohul menjelaskan, razia penertiban miras  itu dilakukan sekitar pukul 14.45, Rabu (09/11/16). Polsek Yang Dipimpin langsung oleh AKP Masjang melakukan razia tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa ada beberapa warung di wilayah Polsek Rambah menjual miras. Setelah dilakukan razia, penemuan miras tersebut pertama kali di warung milik BR (50 thn) , warga Desa Suka Maju.  Kecamatan  Rambah . Dalam razia tersebut didapati sebanyak 854 botol miras  merk Bir Bintang. “Semua hasil razia tersebut sudah kita bawa dan kita amankan di Mapolsek,”Rambah  tegas Masjang Efendi.

Dirinya mengatakan, razia penjualan miras itu dilakukan menindak lanjuti laporan masyarakat yang merasa resah atas maraknya kalangan remaja dan pemuda yang mengkonsumsi minuman beralkohol serta mabuk mabukan . Kalangan ini kerap menimbulkan gangguan Kamtibmas di masyarakat, seperti kebut-kebutan, perkelahian dan tindakan premanisme

Tentu saja hal ini membuat warga merasa tidak nyaman. Bahkan akibat pengaruh itu juga, mengakibatkan meningkatnya angka kriminal, seperti terjadinya tindak pidana pencurian, perkosaan dan perkelahian.” ungkapnya.

 “Kita akan terus dan rutin melakukan razia guna menciptakan keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat, sesuai dengan Program Kapolri, kita akan selalu berusaha menjadi Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya,” Pungkas Masjang selaku Kapolsek Rambah ** ( Alfian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *