KamparPemerintahanRiau

Polda Riau dapat Hibah Tanah dari Pemkab Kampar

polda-riau-kampar

KAMPAR, Riau Andalas.com – Bupati Kampar Jefry Noor telah menyerahkan hibah tanah yang diperuntukan untuk tempat latihan SPN Polda Riau kepada Kapolda Riau Brigjen Pol Drs Zulkarnain. Penyerahan hibah dilaksanakan setelah upacara pembukaan Pendidikan Sekolah Alih  Golongan (SAG) dari Bintara ke Perwira di SPN Pekanbaru. Senin (21/11/2016) sekitar pukul 09.00 Wib.

 

Bupati Kampar mengatakan “Kami Pemerintah Kabupaten Kampar menghibahkan tanah berkisar 28 hektare untuk SPN Polda Riau. Harapan saya mengharapkan bukan hanya melatih. Kedepan Bhabinkamtibmas Polres Kampar bis menjadi interplainer. Dididik menjadi manager, bisa bermanfaat di tengah masyarakat. Saya mengucapkan selamat kepada Polda Riau dan diharapkan segera dibangun agar bisa bermanfaat bagi masyarakat Riau,” Kata Bupati Kampar Jefry Noor.

 

Kapolda Riau mengatakan “Bersyukur dan terimakasih kepada Bupati Kampar yang peduli kepada Polda Riau. Tanah yang telah di hibahkan ke Polda Riau ini akan segera kita sertifikatkan,” ujar Kapolda Riau Brigjen Pol Drs Zulkarnain.

 

Kapolda Riau mengucapakan terimakasih betul kepada Pemerintah Kabupaten Kampar. Karena yang dihibahkan ini untuk negara juga. Kita akan ajukan kelanjutan pembangunannya. Dimana Tipe A harus punya kantor yang baik agar pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar, termasuk fasilitas pendidikan.

 

“Kedepan dalam waktu dekat Polda Riau akan berkantor di SPN Pekanbaru dan untuk pembangunan SPN Polda Riau akan dibangun di wilayah Kabupaten Kampar,” tambah Kapolda Riau Brigjen Pol Drs Zulkarnain.(rls)*

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *