LingkunganPemerintahanRohil

Pemprov Optimis Siak IV tuntas Akhir 2017

Jembatan Siak 4 kota Pekanbaru-Riau
Jembatan Siak 4 kota Pekanbaru-Riau

PEKANBARU, Riau Andalas.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau optimis pembangunan Jembatan Siak IV tuntas akhir tahun 2017.

Hal tersebut disampaikan Seretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Hijazi, dikatakanya pembangunan Siak IV tersebut akan dianggarkan tahun jamak mulai dari APBD Murni 2017 mendatang.

Penganggaran tersebut juga sudah sesuai kesepakatan dan koordinasi dengan pihak DPRD Riau yang dalam waktu dekat ini akan segera dilaksanakan pebahasan.

“Kita sudah kordinasi dengan pihak DPRD Riau, bahkan KUA PPASnya sudah diajukan,” kata Hijazi.

Disisi lain Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman sebelumnya telah menyampaikan, jika pembangunan Siak IV ini akan dimasukan dalam APBD Murni 2017. Untuk itu harus ada dukungan dari semua stake holder. Baik lingkungan Pemprov Riau maupun DPRD Riau.

“Sebelumnya kita sudah tegaskan, kelanjutan Siak IV ini akan dimasukan dalam APBD murni 2017, jika tidak maka kedepanya akan ditunda terus,” ujarnya.

Terkait besar anggaran katanya, sesuai dengan anggaran yang sebelumnya diajukan yaitu sebesar Rp126 Milliar. Dimana KUA PPAS nya telah diajukan Pemprov Riau pada DPRD Riau.

“Saat ini kita menunggu pembahasanya, mudah-mudahan akhir bulan oini sudah tuntas,” tutur Noviwaldy. (Dri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *