PolitikRohil

Pelantikan DPC Partai Hanura Berlangsung Meriah Bupati Suyatno Kebersamaan Itu Membangun Nengri ini.

fb_img_1480437830679
BAGAN SIAPIAPI, Riau Andalas com – Penetapan Pengurus Partai Hati Nurani(Hanura) Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Rokan Hilir masa bakti 2015-2020,diketuai  Cutra Andika SH,berlangsung Dilantik oleh ketua DPD Dr.H.Agus Widayat
MM,selasa(29/11/2016)tepatnya di Gedung Serba Guna Bagan SiapiApi, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Pelantikan DPC Partai Hanura tersebut, Temanya adalah
“Dengan kekuatan Hati Nurani kita Gelorakan Revolusi Mental Untuk Kejayaan Bangsa.Hanura Tak kan khianat hidup mati bersama rakyat.turut hadir Bupati Rokan Hilir H.Suyatno,Sekjen DPD Partai Hanura Provinsi Riau,Ketua DPRD Rohil H Nasrudin Hasan,Plt Sekda Rohil Drs H Surya Arfan MSi,Kepala Dinas Pendidikan Rohol, Ir H.Amiruddin MM,Ketua IPK Provinsi Riau, partai politik, organisasi pemuda hingga tamu undangan yang lainnya.

Dalam kesempatan itu,ketua DPC Partai Hati Nuruni(Hanura)Rohil Cutra Andika SH,menjelaskan,bahwa tarting awal ini adalah merupakan mendeklarasikan kepengurusan partai hanura di Wilayah Kabupaten Rokan hilir, yang mana pelantikan tersebut diharapkannya mendapatkan sambutan dari masyarakat secara mariah dan masit.

“Tentunya hal ini untuk lima tahun kedepannya kami ingin Partai Hanura  dicintai oleh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir,dan bisa memenangkan pemilihan umum tahun 2019 dengan gebrakan hati nurani”katanya.

Selain dicintai oleh masyarakat, Cutra  juga sebagai ketua DPC Partai Hanura itu,oftimis 2019 maju bahwa kader kadernya juga sudah punya target harus dapat satu fraksi di DPRD Rohil maupun perwakilan di Provinsi Riau,hingga juga menciptakan julangan suara lebih untuk mementingkan ketingkat RI.”Kita tetap bersinergitas dalam pemilihan umum 2019 nantinya apa lagi kader kader kita tetap oftimisme,”terangnya.

Ketika ditanya persyaratan bergabung di Partai Hanura Cutra menyebut,siapa saja boleh yang terpenting adalah jika dia pengurus atau anggota partai lain silakan mengundurkan diri dan setelah itu datang kekantor DPC maupun PAC langsung akan dibuat KTA nya dan sah menjadi kader.

“Kalau untuk memotivasi kader kader kita semaunya berjalan baik yang terpenting realistisnya adalah kompak dengan hati nurani intinya kami harus menang pemilihan umum 2019 nanti.”Tandas Cutra yang sebagai profesi Pengacara.

Sementara itu Bupati Rokan Hilir H.Suyatno, mengucapkan selamat tahniah atas pelantikan pengurusan DPC Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir,beliau melihat kebersamaan Partai Hanura sama pemerintah daerah cukup konsistensi sekali termasuk juga dengan partai lainnya.

menurut Bupati, rasa kebersamaan itu lah yang dinginkan dalam rangka melaksanakan roda pembangunan Pemerintahan Daerah hingga kemasyarakatan lantaran tanpa kebersamaan suara pimpinan partai politik yang ada di Kabupaten Rokan Hilir ini tak bisa faknan.”Kalau kita bersama sama ya harus betul bersama sama yang lalu biarlah berlalu pesta demokrasi yang serentak kemarin sudah berlalu jadi saya pikir bersama samalah semua partai yang ada di Rokan Hilir ini saya maunya itu,”imbuhnya.

Bupati menuturkan,bahwa dari masing masing partai yang ingin menumbangkan sayapnya itu urusan partai masing masing bagaimana caranya merayu dan merangkul masyarakat itu sendiri,sebab lanjut Bupati, itu adalah urusan partai masing masing tetapi kalau dalam mengambil kebijak kebijakan strategis untuk membuat daerah ini bisa maju tentunya semua partai yang ada didaerah harus bersatu.

“makanya tadi itu sudah saya sampaikan mari kita bersama sama saya juga nanti kalau ada partai lain pelantikan saya tetap hadir karena saya bukan pemimpin politik tetapi saya berada ditengah tengah semuanya itu milik kita bersama seperti itu yang kita harapkan .”terang orang nomor satu di Rohil itu.

Dalam Pelantikan Pengurusan DPC Partai Hanura itu Bupati Suyatno,apresiasi dan berharap agar partai Hanura tersebut tetap eksistensi dan selalu dalam mengantarkan kader kader untuk membesarkan partai sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.melainkan juga yang harus ditepati adalah negri ini butuh perhatian karena tidak hanya partai tetapi semua masyarakat.

“Untuk itu kita harapkan bekerja sama yang baguslah saling mendukung pembangunan yang kita cintai di Rokan Hilir ini sekali lagi tahnia buat DPC Patai Hanura,dan saya ingatkan juga kepada masyarakat Kabupaten Rokan Hilir ini tanggal 2 desember ada suatu gerakan sebuah luar biasa di jakarta jadi tak perlu berangkat lagipun  ngapin kita kejakarta lebih baik kita fokus kenegri ini sebab negri kita ini masih butuh perhatian.”
paparnya.(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *