PendidikanRohulSosial&Budaya

Mahasiswa UPP melalui BEM Fakultas Ekonomi dan UKM UPP bantu korban Kebakaran

img_20161115_1452001

ROKAN HULU, Riau Andalas.com – Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian melalaui BEM Fakultas Ekonomi UPP  bekerja sama dengan Hima Manajemen, SEGA FEKON UPP, UPPM Fekon UPP, UKM Ukmi Nurul Ilmi UPP, UKM Pramuka, KSR PMI Unit UPP kunjungi dan bantu rumah korban kebakaran yang terjadi di Komplek Pertokoan Jalan Tuanku Tambusai, Pasir Pengaraian, Desa Babussalam, Kecamatan Rambah, Rokan Hulu (Rohul) Riau, Selasa sore (15/11/2016).

Rombongan mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian berangkat ke lokasi setelah pelaksanaan pendidikan/akademik dan di pimpin langsung oleh Gubernur BEM FEKON UPP, Alfa SyahPutra bersama Ketua Hima Manajemen Idris Taher, Ketua UKM Ukmi Nurul Ilmi UPP Asmara juga didampingi Khoirul Jabaruddin, Perwakilan dari KSR PMI Unit UPP Nurzaman Huri dan Zainuri, Ketua UPPM Fekon UPP juga mewakili UKM Pramuka Muswaldi,  Komting Prodi Manajemen UPP Jumarno, pengurus BEM FEKON UPP Triwahyuni dan Trilestari  dan beberapa mahasiswa UPP.

Alfa Syahputra, “Bantuan yang diserahkan berupa  dana  langsung  kepada korban kebakaran. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan meringankan beban  korban  kebakaran, apalagi  rumah yang terbakar dilalap si jago merah merupakan keluarga besar UPP yaitu saudara Veri Sandria. Dengan harapan Veri tidak patah semangat dan kembali melanjutkan studinya di UPP,” ujar Alfa.

Dengan bergabungnya organisasi BEM FEKON UPP dan UKM yang ada  di Universitas Pasir Pengaraian, saya berharap kedepannya Mahasiswa UPP lebih solid lagi dan mampu bersaing dengan seluruh Universitas yang di Riau khususnya di Rohul, terutama dalam penerapan Tri Dharma Perguruan berbakti kepada masyarakat sehingga Universitas Pasir Pengaraian dan mahasiswanya dekat dengan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *