Hukum&KriminalPekanbaru

Ini Kronologi Perampokan Teras Bank BRI Fajar

img-20161117-00356

PEKANBARU, Riau Andalas.com – Pelaku yang diperkirakan 4 orang masuk ke dalam Bank pukul 02.30 WIB. Ke-4 wajah pelaku, tidak dapat dikenali karena memakai helm, penutup wajah, dan sarung tangan. Semua pelaku mengendarai sepeda motor jenis matik. motor matic merk Beat putih dan motor Yamaha Satria FU hitam. Kawanan perampok juga membawa senjata api jenis pistol dan pisau.

Saat masuk ke dalam bank, perampok langsung menodongkan pistol kearah teller bank.

Menurut saksi mata yang bernama Libra, perampok menggunakan senjata api dan mengendarai dua kendaraan bermotor yaitu motor matic merk Beat putih dan motor Yamaha Satria FU hitam.

“Pelaku 4 orang, dua orang pelaku bersenjata api menodongkan pistol ke arah saya, 1 orang lagi memegang pisau, dan 1 orang pelaku yang tersisa melarikan diri ke arah Jalan Fajar Ujung,” jelas Libra.

img-20161117-00353

Menurut pengakuan pegawai Teras Bank BRI, pelaku berhasil kabur membawa uang senilai Rp 97.587.000,- . Perampokan ini terjadi yang kedua kalinya, berjarak lebih kurang setengah tahun yg lalu,” ungkap Karyawan Teras Bank BRI kepada riauandalas.com.
Warga yang menyaksikan perampokan itu sempat berteriak minta tolong sambil berlarian ke seberang jalan Teras Bank BRI Fajar tersebut. (S. Anto)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *