PemerintahanRohil

Hari Ini Bupati Suyatno Gelar Hari Santri Nasional

img_20161119_131418
BAGAN SIAPIAPI, Riau Andalas. com-Bupati Rokan Hlir H.Suyatno beserta rombongan terdiri dari Pemkab Rohil gelar Apel Akbar Hari Santri Nasiona (HSN) sabtu(19/11/16) tepatnya di Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir,Riau.

Dalam sambutan Bupati,bahwa kegiatan memperingati(HSN) itu dilakukan adalah  merupakan berbagai motivasi kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Seperti sunat massal, donor darah dan festival nasyid. Kalau sekedar Apel Akbar saja, daerah lain juga seperti itu,” dikatakan orang nomor satu Rohil, H. Suyatno ketika menyampaikan sambutannya dilapangan Bola Kaki Perumnas sabtu(19/11/16) di Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah.

img_20161119_135121
selain itu,Bupati Suyatno juga menyayangkan jumlah santri yang hadir  tidak sebanding dengan jumlah pondok pesantren yang ada.karena menurut Suyatno, peringatan Hari Santri Nasional memang sengaja di pusatkan di kecamatan Bagan Sinembah lantaran merupakan tempat  pusat pondok pesantren di Kabupaten Rohil.

“Kalau dihitung dari jumlah pondok pesantren di kecamatan Bagan Sinembah dan Bagan Sinembah Raya, ini cuma sedikit yang hadir,”terang Suyatno.

Meskipun demikian, Bupati juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada orangtua atau wali murid yang telah memasukkan anaknya ke pondok-pondok pesantren yang ada di kabupaten Rokan Hilir.”saya juga  mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah bersusah payah mempersiapkan segala sesuatunya untuk acara ini.”paparnya.(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *