AndalasPadangSosial&Budaya

Babinsa Koramil 03/ Talu Salurkan Bibit Jagung dan Pupuk kepada Petani

bibit-jagung
PASAMAN, Riau Andalas.com – Babinsa Koramil 03/Talu Kodim 0305/Pasaman melaksanakan pendampingan Upsus pembagian bibit jagung dan pupuk kepada kelompok tani Banda Jorong Pasa Lamo Nagari Kajai Kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman Barat. Selasa (22/11).
Pembagian bibit jagung dan pupuk, diharapkan akan mampu meningkatkan produksi komoditi unggulan seperti jagung di wilayah Kodim 0305/Pasaman. Penyaluran bibit jagung dan pupuk ini, diharapkan dapat diterima dengan baik oleh para petani sehingga mampu membangkitkan kantong-kantong produksi jagung di daerah Banda Jorong Pasa Lamo Nagari Kajai Kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman Barat.
Petani mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah khususnya dinas pertanian dan Babinsa yang telah membantu petani dalam meningkatkan hasil pertaniannya.
Dengan adanya pembagian bibit jagung dan pupuk kepada kelompok tani tersebut diharapkan hasil kebun mereka bisa menjadi lebih baik.
“Semoga pembagian bibit jagung dan pupuk ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, kami harapkan petani yang mendapatkan bibit jagung dan pupuk nantinya bisa menghasilkan panen yang memuaskan dalam rangka meningkatkan taraf hidup para petani,” ungkap Babinsa Koramil 03/Talu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *