PekanbaruPolitikSosial&Budaya

Antusias Warga Kelurahan Labuh Baru Barat, Silahturrahmi Kampanye Dialogis H. Firdaus-Ayat

img-20161127-00437

PEKANBARU, Riau Andalas.com –  Harapan warga agar H. Firdaus-Ayat dapat melanjutkan kembali kepemimpinannya sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, terlihat dalam Acara Silahturrahmi Kampanye Dialogis H. Firdaus-Ayat, Senin (28/11/2016).

Selaku Ketua Panitia Pelaksana, Suripto RW 05 Kelurahan Labuh Baru Barat menghimbau agar seluruh warga se- Kecamatan Payung Sekaki dapat hadir pada Pilkada yang akan diselenggarakan serentak pada 15 Febuari 2017 mendatang, agar dapat memilih kembali pasangan Firdaus-Ayat periode 2017-2022.

Tokoh masyarakat Yamsi dan Mangungsong mengatakan, “Sosok Firdaus-Ayat adalah sosok yang bisa dibanggakan, belum ada selama ini yang memberikan izin atas pembangunan gereja, baru semenjak Firdaus-Ayat lah izin gereja di keluarkan, dan pencanangan City Gas dan Sigunggung City,” ungkap mereka dengan penuh semangat.

“Untuk Ekonomi Kerakyatan Kelurahan Labuh Baru Barat dan Kecamatan Payung Sekaki, dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) menengah bergulir sebesar Rp 500 juta. Dan dana KUR yang masih banyak bersisa agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, himbau Firdaus-Ayat dengan tegas.

Acara Silahturrahmi Kampanye Dialogis ini juga dimeriahkan dengan acara hiburan rakyat yaitu tembang kenangan Melayu, Jawa, dan Batak oleh warga Kelurahan Labuh Baru Barat khususnya. Harapan warga jika pasangan Firdaus-Ayat terpilih kembali menjadi Walikota dan Wawako Pekanbaru, agar nantinya pasangan Firdaus-Ayat dapat memimpin warga dengan lebih baik lagi untuk 5 tahun kedepannya. (S. Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *