PekanbaruPemerintahanPolitik

KPU Cabut Undian, Paslon Firdaus-Ayat Dapat Nomor Urut 3

cabut-undian-kpu
Empat pasangan peserta Pilkada Pekanbaru mengikuti pleno KPU cabut nomor urut. Petahana Firdaus-Ayat mendapatkan nomor urut 3.

 

PEKANBARU, Riau Andalas.com – Petahana Firdaus-Ayat Cahyadi mendapatkan nomor urut 3 pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota periode 2017-2022.
Pengundian dan penetapan nomor urut Paslon sekaligus Deklarasi Damai Peserta Pemilihan Walikota (Pilwako) 2017 itu dilakukan dalam rapat pleno terbuka yang dipimpin Ketua KPU Pekanbaru Amiruddin Sijaya dan didampingi empat komisioner lainnya di salah satu hotel berbintang, Selasa (25/10/16).

Hasil pencabutan nomor urut itu yang dilakukan dalam rapat pleno KPU Pekanbaru itu memutuskan; nomor urut (1) dipegang oleh pasangan Dr. H. Syahril, SPd, MM – H. Said Zohrin, SH, MH yang maju melalui jalur perorangan/independen. Sementara, nomor urut (2) diperoleh oleh H. Herman Nazar, SH, MSi – Deviwarman, SPd, MPd (jalur perorangan), dan nomor urut (3) Dr. H. Firdaus, ST, MT – H. Ayat Cahyadi, SSi (Partai Demokrat-PKS-Gerindra) sedangkan nomor urut terakhir (4) Dr. Muhammad Ramli, SE, MSi – Dr. Irvan Herman (diusung Golkar-PAN-Hanura-PKB-NasDem).

Usai pencabutan nomor urut Paslon Walikota langsung dilanjutkan dengan penyampaian visi dan misi oleh masing-masing calon sesuai nomor urut.

Hingga berita ini diturunkan masih berlangsung penyampaian visi dan misi Paslon Syahril-Said Zohrin. (sumber : riauterkini.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *