Bisnis&EkonomiRohulSosial&Budaya

Ini Kado dari PLN, di Hari Jadi Rohul Ke -17 Listrik Padam Selama Satu Jam

pln
ROKAN HULU, Riau Andalas.com – PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Pasir Pangaraian, beri kado dengan padamnya listrik selama satu jam, Rabu (12/10/2016) di siang hari, sebagai kado di HUT ke-17 Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Listrik sempat padam mendadak di seluruh kecamatan, yang terjadi sekitar pukul 12.30 Wib, dan baru menyala sekitar pukul 13.40 Wib. Padamnya listrik diakui masyarakat, dan itu merupakan “kado” istimewa PLN.

Listrik kerap mati di saat umat muslim melaksanakan ibadah sholat magrib. Hal ini yang membuat sejumlah kalangan merasa dikecewakan di Rohul ini, walaupun sudah berusia 17 tahun tetapi listrik masih belum Memadai hingga kini,” ucap Dedi,(45) warga kota Pasir Pangaraian.

Di tempat terpisah, Manager PT. PLN Rayon Pasir Pangaraian, Deni Irawan, mengaku, terjadinya pemadaman listrik sejam di Rohul, karena disebab kan oleh adanya black outatau gangguan sistem jaringan.

Akibatnya, seluruh sistem jaringan ada ganagguan, mengakibatkan listrik padam total di seluruh kecamatan, termasuk wilayah Pasir Pangaraian dan Ujung Batu, juga mesin PLTD walaupun sudah di-start sejak awal. Namun begitulah “pungkasnya ” ( Alfian) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *