advertorialGaleriPemerintahanRohul

HUT Rohul ke 17, Sukiman janji Akan Berupaya Meningkatkan Pelayanan untuk Masyarakat

img_20161012_090519

ROKAN HULU, Riau Andalas.com Dalam Rangka ‎Memperingati hari jadi Kabupaten Rohul yang Ke-17 tahun ini, dilakukan secara sederhana. Meski digelar demikian, kegiatan tersebut tidak mengurangi kekhidmatan serta rasa syukur masyarakat.

“Kita harus bersama dan bekerjasama dengan masyarakat membangun Rohul dengan baik, karna tidak bisa membangun oleh satu kelompok atau sebagian masyarakat saja,” ungkap Plt Bupati Rohul H.Sukiman Rabu (12/10/2016) di depan halaman Kantor Bupati Rohul Kota Pasir Pangaraian Kecamatan Rambah Kabupaten  Rokan Hulu (Rohul).

Sukiman berharap untuk pembangunan kedepanya diharapkan agar menjadi lebih baik dan semua lapisan masyarakat harus berpartisipasi sesuai dengan porsinya masing-masing.

“Kita akan berkerja serta berupaya untuk kedepan agar lebih baik lagi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan yang berkelanjutan,”pungkasnya.

Hadir dalam acara Dandim 0313/Kpr Letkol Kav Yudi Prasetio, Kapolres Rokan Hulu AKBP Yusup Rahmanto, Mantan Bupati Rokan Hulu Ramlan Zas, Drs. H Achmad, Ibu-ibu PKK, Ketua Persit Kartika Candra Kirana, Jajaran Danramil Kab. Rohul Serta personil TNI, Polres Rohul, Satpol PP, PNS, Honorer, dan para siswa dan siswi. ***( Alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *