PemerintahanRohilSosial&Budaya

Hut IDI Rohil, IDI Diminta Terus Berbenah Dan Mampu Bersaing Dalam Era Pasar Bebas.

Dr.Josafat Silalahi sebagai ketua Panitia HUT  IDI  Kabupaten Rohil ke 66 di Kampus AKBID UMI Baganbatu,senin 24/10.
Dr.Josafat Silalahi sebagai ketua Panitia HUT IDI Kabupaten Rohil ke 66 di Kampus AKBID UMI Baganbatu,senin (24/10).

BAGANBATU, Riau Andalas.com– Ikatan Dokter Indonesia (IDI)  di minta untuk terus berbenah, dan mampu bersaing di era pasar bebas.
Demikian di katakan Asisten IV Sek Dakab Rohil,dr.Dahniar M kes,dalam sambutannya pada Acara Ulang tahun,Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ke 66 di Kampus Akademi Kebidanan (UMI)  Baganbatu,Kecamatan Bagansinembah,Rohil,senin,24/10.

Hadir Husami Hamdi,Wakil ketua DPRD ROHIL, Suyadi Sp, anggota DPRFD Rohil,Leonard Situmorang,M.Nasir SPD,dan segenap UPIKA Bagansinembah.

Ketua Panitia, dr.Josafat Silalahi,berterimakasi kepada donatur dan sponsor  sebagai bentuk dukungan yang tidak mengikat, atas suksesnya Acara ini dan  terimakasih  pula kepada seluruh Dokter yang tergabung di IDI atas suksesnya Acara ini yang tidak terlepas dari dukungan saufara saudara paparnya.

Acara ulang Tahun IDI  bertemaksn,” Rekonstruksi Peran Strategis Dokter Indonesia dalam Mewujudkan Kedaulatan Bangsa”di warnai dengan kegiatan Bakti sosial seperti :Donor Darah, Periksa kesehatan dan periksa kehamilan,yang di teruskan dengan sambutan dari Ketua IDI Rohil,dr.Suratmin M.ked (Ped) Sp A.
Dalam sambutannya,” Menjaga Etika dan Integritas dalam mejalankan tugas, ” sebagai Dokter,kita tetap menjaga etika dan integritas yang tinggi, bahwa Dokter adalah Pengabdian, dimana Dokter di Rohil sebanyak 160 0rang  yang melayani 600 jiwa Masyarakatnya di Rohil,paparnya menutup sambutannya….(ms)

Dr.Josafat Silalahi sebagai ketua Panitia HUT  IDI  Kabupaten Rohil ke 66 di Kampus AKBID UMI Baganbatu,senin 24/10.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *