PendidikanRohul

Idris Taher dan Zurina telah terpilih sebagai ketua dan wakil ketua HIMA PRODI MANAJEMEN FEKON UPP

fb_img_1477304699842

ROKAN HULU, Riau Andalas.com – Melalui Pemilihan Ketua Hima Dan Wakil Ketua Hima Prodi Manajemen Indris Taher dan Zurina Terpilih Menjadi Ketua Hima dan Wakil  Ketua  Hima Prodi Manajemen Periode 2016 / 2017 Setelah Mengalahkan  Alek Hidayat dan Dio Olif Putra.

Ada Empat Calon yang Mencalonkan Sebagai Ketua Hima dan Menjadi Wakil Ketua  Hima Prodi Manajemen  dalam Pemilihan Tersebut Suara Terbanyak Menjadi Ketua Hima dan Suara Nomor Dua Terbanyak Menjadi Wakil Ketua Hima Manajemen.Melalui aPotingan  Maka Terpilihlah Idris Taher Menjadi Ketua dan Zurina Menjadi Wakil Ketua Hima Manajemen.

Dalam Acara Pemilihan Tersebut dihadiri Oleh KA Prodi Manajemen Ibu  Seprini , Pembina Kemahasiswaan Ahok Alpha Beta dan  Gubernur BEM FEKON UPP Alfa Syahputra Serta Seluruh Perwakilan Mahasiswa Manajemen.

fb_img_1477304713586

Alfa Syahputra Selaku Gubernur BEM FEKON UPP  Berharap ,Dengan Terpilihnya Idris Taher dan Zurina Sebagai Ketua Hima Manajemen dan Wakil Hima Manajemen dapat Menjalankannya Amanah Yang dipercaya Oleh Mahasiswa Manajemen Untuk Satu Tahun Ke depan dan Juga Sama – Sama Memajukan Fakultas Ekonomi UPP Menjadi Fakultas Terbaik di universitas Pasir Pengaraian dengan Bergerak ,Aktif ,Kreatif , Profesional dan Raih Bersama Saya yakin Kita Mampu Bersaing Secara Akademis. (alfa)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *