PekanbaruPendidikan

Asisten IV Bidang Kesra Kota Pekanbaru Menghadiri Wisuda di STMIK-AMIK Riau

img_6432

PEKANBARU, Riau Andalas.com – Walikota Pekanbaru yang mana diwakili Asisten IV Bidang Kesejahteraan Rakyat Kota Pekanbaru Dr. Hj. Mutia Eliza, MM menghadiri acara Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Program Studi Teknik Informatika jenjang Strata I ke-XXIV dan Manajemen Informatika jenjang Diplomat III ke-XXXIII di STMIK-AMIK Riau, Sabtu (15/10) pagi.

Dalam sambutan Asisten IV Kota Pekanbaru menyampaikan Selamat atas Wisudawan/Wisudawati sebanyak 173 orang yang telah meraih gelar Strata dan Diplomatnya. Semoga generasi ini bisa menjadikan Bangsa dan Negara kedepannya lebih baik lagi.

Dalam kesempatan ini Walikota Pekanbaru yang diwakili Asisten IV Bidang Kesejahteraan Rakyat Kota Pekanbaru juga mendapatkan cendramata dari STMIK-AMIK Riau yang diberikan langsung oleh Bapak Pembina Yayasan Kompetasi Riau Drs. H. Mohd. Helmy, MM.

Turut hadir dalam acara ini Ketua STMIK-AMIK Riau Bapak Johar Arief, S.Sos, MM, Pembina Yayasan Kompetasi Riau Bapak Drs. H. Mohd. Helmy, MM dan Pembantu Ketua I Bidang Akademik Torkis Nasution, M.Kom. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *