PemerintahanRiau

LPJK Gelar Sosialisasi Tax Amnesty dan Bimtek Pengisian SPH

Aswandi Ketua LPJK Provinsi Riau.PEKANBARU, Riau Andalas.com – Lembaga┬áPengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Provinsi Riau bekerja sama dengan Kanwil DPJ Riau & Kepri dan Bank Mandiri Cabang Sudirman atas Pekanbaru menggelar sosialisasi tax amnesty dan Bimtek pengisian SPH di Hotel Aryaduta.
Aswandi Ketua LPJK Provinsi Riau mengatakan, Lembaga Pengembangan Jasa Kontruksi (LPJK) berkewajiban untuk memberikan sosialisasi Tax Amnesty dan Bimtek Pengisian SPH kepada Asosiasi yang berada di bawah naungan LPJK Provinsi Riau.
“Supaya masyarakat jasa konstruksi itu paham dan mengerti mengenai undang – undang Tax Amnesty. Kenapa kita undang jasa konstruksi, karena jasa konstruksai ini bersentuhan langsung dengan sektor perpajakan,” ujar Aswandi.
Asosiasi-asosiasi yang berada dibawah naungan LPJK Provinsi Riau itu Asosiasi Perusahaan ada 36, Profesi sebanyak 25, Kontraktor dan Konsultan ada sekitar 4.000, dan tenaga ahli sebanyak lebih kurang 1.000. Pada acara ini kita targetkan sekitar 260 peserta perwakilan dari setiap Asosiasi.
“Harapannya kepada perwakilan Asosiasi yang hadir mengikuti acara hari ini bisa meneruskan dan menyampaikan lagi ke bawah agar undang-undang Tax Amnesty dan Pengisian SPH ini bisa dipahami semuanya dan bisa diterapkan, karena sudah banyak Kontraktor atau perusahaan yang sudah memanfaatkan Tax Amnesty ini,” tutup Aswandi mengakhiri.(AFRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *