Hukum&KriminalRohil

Kapolres Rohil Terus Semangat Memadamkan Api.

IMG_20160814_192426-1-1Bagan Siapi-Api, Riau Andalas.com-Giat pemadaman Kebakaran Hutan Dan Lahan (Karhutla) masih saja berlangsung Kamis, 18 Agustus 2016 sekitar pukul 11.00 WIB tepatnya di Kepenghuluan Bukit Damar, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

 

 

“Giat pemadaman itu dilakukan  dengan kekuatan lima belas personil dari tim Karhutla Polres Rohil, yang dipimpin oleh AKP Juliandy,” kata Kapolres Kabupaten Rokan Hilir Henry Posma Lubis, SIk, MH melalui Kabag Humas Yusran Pangeran Chery, SH Kamis, 18 Agustus 2016, kepada wartawan Riau Andalas.com.

 

 

Dia menjelaskan bahwa dalam giat pemadaman tersebut ditambah kekuatan delapan Personil Polsek Simpang Kanan dan terlihat juga penghulu Bukit Damar bersama RT juga turut melakukan pemadaman yang jaraknya 15 Km dari Polsek Simpang Kanan.

 

 

“Kapolres Rokan Hilir, AKBP Henry Posma Lubis, SIk, MH, didampingi oleh Kapolsek Simpang Kanan Iptu Syaf Yandra, SH, langsung berada di lokasi Karhutla bersama personil terus melakukan pendinginan dengan penyiraman air menggunakan dua unit mesin pompa,” kata Yusran.

 

 

“Diperkirakan lahan yang terbakar sekitar seluas 15 (lima belas) hektar yang berisikan tanaman sawit milik warga yang ditumbuhi semak belukar yang kering. Namun, saat ini Polsek Simpang Kanan terus mencari tahu siapa pemilik lahan tersebut. Karna untuk sementara waktu lahan itu diberi Police line untuk kepentingan penyidikan. Sampai saat inipun personil dilapangan masih melakukan penyiraman dilokasi yang terbakar,” tandasnya.(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *