AndalasHukum&KriminalRohul

Gawat!!!.Pedagang Nekat Tikam Pekerja Toko Siak Grosir Hingga Kritis

58toko-siak-grosir-rohul
Rokan Hulu, Riau Andalas.com–   Ada saja Di bulan suci ramadhan Masih ada Orang yang Nekat melakukan Penikaman Akibatnya Seorang pekerja Toko Siak Grosir di Kampung Padang, kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), bernama Megi (22) mengalami luka berat dan harus dirawat di rumah sakit setelah ditikam seorang pedagang kain asal Sosa Kabupaten Padang Lawas ( Palas) Sumut, Syahril Nasution alias Rasyid (35).

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono,SIK. M.Hum melalui Paur Humas Ipda Efendi Lupino mengatakan kejadian ini telah pemilik Toko Siak Grosir, Wepi Primanto (21) ke Polsek Rambah.

 

Penikaman dialami Megi terjadi pada Rabu (8/6/2016) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB di Toko Siak Grosir Kampung Padang, Kecamatan Rambah. Usai menikam korban, pelaku Rasyid melarikan diri. Sedangkan korban Megi langsung dilarikan ke RSUD Pasir Pengaraian untuk mendapatkan perawatan.

 

Awalnya, Selasa sekitar pukul 12.00 WIB, pelaku Rasyid datang ke Toko Siak Grosir untuk membeli barang-barang, namun tidak jadi. Sekira pukul 15.00 WIB, pelaku minta izin ke pelapor untuk pergi ke Ujungbatu dengan alasan akan mengambil uang.

 

Selasa sore sekira pukul 18.00 WIB, pelaku datang lagi ke Toko Siak Grosir dengan tujuan untuk mengmbil barang, namun karena sudah malam, pelaku minta izin ke pelapor Wepi menginap di tokonya, dan mendapat izin.

 

Pelaku sempat minta izin membeli makan di luar dan kembali lagi. Saat itu Wepi masuk ke kamar dan didalam ada korban Megi dan pelaku Rasyid yang masih menonton televisi.

 

“Pelapor (Wepi) dan pelaku sedang berbincang di dalam kamar, namun tiba-tiba saja pelaku menyerang pelapor pakai pisau. Pelapor melakukan perlawanan sambil berteriak,” ujar Ipda Efendi, Rabu malam.

 

Mendengar teriakan Wepi, korban Megi terbangun dan membantu pelapor untuk melawan pelaku. Pelapor keluar kamar ke kamar belakang untuk meminta bantuan ke teman lainnya.

 

“Saat itu pelapor melihat korban berjalan ke kamar belakang dengan kondisi berlumuran darah. Sedangkan pelaku melarikan diri lewat pintu belakang,” jelasnya.

 

Pasca melakukan  Penikaman Pelaku langsung kabur  sambung Ipda Efendi, korban Megi langsung dilarikan ke RSUD Pasir Pengaraian. Korban mengalami luka tusuk di. bagian perut kiri, dan tangan sebelah kirinya ‎ pelaku Rasyid kabur dan meninggalkan sepeda motornya (Honda Supra X 125),” tandas Ipda Efendi.(Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *