Jamaluddin Nekat terjun Dari Lantai 5 Hotel Furaya

Tidak ada komentar 608 views

Pekanbaru,Riauandalas.com –Sejumlah pengunjung hotel Furaya Pekanbaru dibuat geger Senin siang sekitar pukul 11.30 WIB, lantaran melihat tubuh Jamaluddin bersimbah darah usai menghantam beton. Akibatnya, Jamaluddin terluka cukup parah dan akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

Ilustarsi

Ilustarsi

Seorang warga keturunan bernama Jamaluddin Salim (54), nekat terjun dari lantai 5 Hotel Furaya, Pekanbaru, Riau, Senin (7/3/2016) siang. Meski sudah dilarikan ke rumah sakit, nyawa Jamaluddin akhirnya tak tertolong, akibat luka parah yang dialami.

Dari Informasi yang dirangkum dari kepolisian menguraikan, bahwa Jamaluddin diduga sengaja bunuh diri. Bahkan aksinya sempat dipergoki satpam hotel bernama Dadi. dan sempat kejar-kejaran Melihat gelagat korban, Dadi pun berusaha mencegahnya supaya tidak melakukan perbuatan nekat.

Jamaluddin pun mengancam akan terjun jika Dadi terus mendekat. “Waktu itu yang bersangkutan berada di ruang SPA lantai 5. Sempat dicegah Satpam juga agar tidak loncat,” sebut Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono.

Pihaknya, sambung Putut, masih melakukan penyelidikan terkait aksi bunuh diri tersebut, sekaligus mendalami motif sehingga korban bisa senekat itu. Sejumlah pihak termasuk saksi mata juga sudah dimintai keterangannya oleh polisi. (hendri)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jamaluddin Nekat terjun Dari Lantai 5 Hotel Furaya"