Giat Keamanan Melalui Sosialisasi di RT Tetap Ditingkatkan

Pekanbaru, Riauandalas.com- Ketua Rukun Tangga (RT) 04/Rukun Warga (RW) 10,  Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Yurnalis Rhoma, melakukan  sosialisasi untuk rapat masalah Solusi pembentukan pos pengamanann gotong royong, kebersihan, narkoba dan lain-lainnyya.

“Apalagi Narkoba sangat penting karena disebut darurat  nasional, ” sebut Yurnalis Rhoma, Kepada WWW.Riauandalas.com, Senin (16/11) yang memiliki wilayah dari Jalan Tenaga musyawarah dan wilayah kantor PLN, Jalan Soekarno Hatta, di Kelurahan Labuh Baru Timur.

Foto www.riauandalas.com ketua RT o4 yurnalisYang diundang, jelas Yurnalis, para pemuka masyarakat dan aparatur pemerintah. “Tujuan untuk
untuk masyarakat, karena saat ini belum sempurna. Mencapai kesejahtraan masyarakat dan kesehatan masyarakat. ” Tutur Yurnalis Rhoma.

Ia menyebutkan, atas  kegiatan ini mampu mengantisipasi bentuk kejahatan ditengah masyarakat. “Mengingat tetangga wilayah RT saya pernah ditangkap didalam rumah oleh tim Badan Narkotika Nasional menangkap pengedar narkoba. Jadi untuk itu perlu diadakan sosialisasi giat keamanan yang perlu ditingkatkan, ” kata Yurnalis Rhoma, sekitar enam bulan menjabat Ketua RT yang belum memiliki pos ronda.  (Hap)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Giat Keamanan Melalui Sosialisasi di RT Tetap Ditingkatkan"