15 Agustus 2019 Mapolres Rohul Tempati Gedung Baru.

ROKAN HULU,Riauandalas.com – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) pindah ke markas komando (Mako) atau gedung barunya di Jalan Lingkar Kilometer 2 Desa Sukamaju Kecamatan Rambah.

‎Perpindahan Polres Rohul ke markas barunya, setelah gedung barunya yang lebih presentative bernilai miliar rupiah yang diresmikan Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, Rabu (26/6/2019).

‎Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua, melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Feri Fadli, mengatakan Polres mulai resmi menempati gedung barunya pada Kamis pagi besok (15/8/2019), usai apel pagi.

Diakui ipda Ferii, seluruh meubiler Polres Rokan Hulu juga telah dipindahkan Mako baru di Desa Sukamaju, tinggal peresmian yang akan ditandai dengan acara sederhana, dan doa bersama.

“Itu sudah masuk semua (meubiler), tinggal peresmiannya saja besok‎ pagi pukul delapan,” jelas Ipda Feri, Rabu (14/8/2019).

Kenuidan, selain gedung yang sudah refresentative, sambung Ipda Feri,‎ Mako Polres Rohul yang baru juga sudah punya tempat parkir memadai, serta fasilitas lain, termasuk mushala.

Ipda Feri‎ juga mengaku, belum mengetahui akan difungsikan untuk kantor apa Mako Polres Rohul yang lama, dirinya memperkirakan akan dipakai untuk Mapolsek Rambah.***(Alfian Tob)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "15 Agustus 2019 Mapolres Rohul Tempati Gedung Baru."