Warga Rohul Kesal PLN Lakukan Pemadaman Selama 7 Jam Tanpa Pemberitahuan  

Ilustrasi

ROKAN HULU, Riauandalas.com– Puluhan Masyarakat kota Pasir Pengaraian kecewa atas padamnya listrik di Area Kelurahan Pasar Pengaraian Kecamatan Rambah‎ kabupaten Rokan Hulu ( Rohul) selama 7 jam
Pantauan awak media, terlihat sekali masyarakat mengeluh atas padamnya listrik tanpa pemberitahuan terdahulu dan menurut info bahwa padamnya listrik sudah sejak jam 13 30 Wib siang Hingga Malam sekitar pukul 20 30 wib baru menyala .

Fikar ( 53) salah satu warga lingkungan Tanjung belanti saat di temui wartawan media ini Rabu ( 17/01/18) mengatakan bahwa dirinya kecewa atas ulah PLN yang hari ini memadamkam listrik hingga 7 jam berturut-turut.

“Bapo PLN Ko solomak inyo Samiang mematikan lampu indo pake koba do tibo tibo bodotup amiang , bayie mahal bilo talambek sekocik konai dondo”. Ucapnya dengan mada kesal.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh bu Riska seorang pedagang jus yang mengatakan bahwa dirinya rugi atas padamnya lampu hari ini, dirinya Berharap supaya pihak PLN untuk memberi tahu apabila akan ada Pemadaman listrik melalui Media online, surat kabar atau Media sosial kan bisa “Cetusnya”.

Sementara kepala Ranting PLN Pasir pengaraian David Sibarani saat di konfirmasi via selulernya menjelaskan bahwa ada gangguan jaringan saat ini petugas PLN sedang dalam Proses Manuver dan penelusuran gangguan.
***( Alfian)


Top