Warga Payung Sekaki serbu Pasar Murah

Tidak ada komentar 768 views
example banner
Warga Serbu pasar murah

Warga Serbu pasar murah

*Lebih murah Dari harga pasar

PEKANBARU, Riau Andalas.com Operasi pasar murah yang digelar Pemko Pekanbaru bekerjasama dengan Perum Bulog Riau dilapangan TVRI Riau – Kepri, Jalan Durian Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki, Kamis (8/9) langsung diserbu warga. Warga dari berbagai Kelurahan berduyun-duyun datang memborong aneka dagangan yang dijajakan dengan harga murah. Mereka saling berebut mendapatkan Sembako dengan harga murah dari biasanya.

“Operasi pasar murah ini kita bekerjasama dengan Perum Bulog Riau. ini diharapkan bisa membantu para ibu-ibu, dan dapat meringankan beban para warga payung Sekaki dalam mencari kebutuhan Sembako,” kata Seklur Labuh Baru Timur, Irhamdi

Dikatakannya, operasi pasar murah ini digelar untuk menjaga stabilitas harga bahan kebutuhan pokok jelang Idul Adha 1437 H tahun 2016 ini. Sehingga dengan adanya operasi pasar murah ini dapat mengendalikan harga kebutuhan pokok jelang Idul Adha ini. Sebab, jelang Idul Adha ini, lonjakan harga kebutuhan pokok kerap terjadi dan merugikan masyarakat.

“Kegiatan ini sangat disambut baik sekali oleh masyarakaratPayung Sekaki, kegiatan ini kita gelar di dua tempat, kemarin  di kantor camat payung sekaki,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, harga operasi pasar murah ini jauh lebih miring dibandingkan dengan harga yang di pasaran. Seperti beras Rp 7900 ribu perkilonya, Gula Pasir Rp 12,500 perkilo, “ungkapnya.(Hen)**