example banner

Walikota Pekanbaru Hadiri Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19

38 views

PEKANBARU, Riauandalas.com- Walikota Pekanbaru Dr. H.Firdaus,ST,MT Menghadiri Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 yang diselenggarakan di Polresta Kota Pekanbaru tempat dilapangan Polresta, pada Jum’at pagi (15 Mei 2020).

Pada Kesempatan tersebut Walikota Firdaus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolresta Kota Pekanbaru beserta jajarannya, yang telah membantu masyarakat Pekanbaru yang membutuhkan. Kita ketahui ini adalah kegiatan dilakukan oleh polresta untuk membantu keluarga kita yang membutuhkan yang sangat baik dan bermanfaat,”ungkap Wako.

Walikota berharap semoga seluruh masyarakat Kota Pekanbaru hendaknya terhindar dari covid-19, untuk itu mari kita bersama-sama melawan dan memutus rantai covid-19 dengan baik, apa yang menjadi anjuran Pemerintah menjadi tugas kita bersama,”tegasnya.

Kapolresta Kota Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya S.I.K, MH menyampaikan bahwa hari ini kita melaksanakan bakti sosial untuk membantu masyarakat Kota Pekanbaru yang membutuhkan.

Sembako yang akan dibagikan ini, itu disetiap Kapolsek yang ada di seluruh kota Pekanbaru dan akan diserahkan langsung kepada masyarakat. Semoga ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya Nandang.

Selain Walikota Pekanbaru kegiatan tersebut dihadiri juga Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Dandim, beserta seluruh jajaran Polresta Kota Pekanbaru,”tutupnya.
(rilis).

example banner