Wakapolres Rohul Buka Turnamen Bola Volly Putra Kapolres Cup Tahun 2018 Di Tambusai Utara .


ROKAN HULU, Riauandalas.com – Wakapolres Rokan Hulu Kompol Willy Kartamanah  AKS,S,IP M.Si membuka acara turnamen bola volley putra Kapolres Cup 2018, di lapangan bola volley Mapolsek Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu.Rabu (07/11/2018) Sore

Pembukaan diawali dengan Upacara dimulai sekitar pukul 16.00 wib, oleh Wakapolres Rohul  selaku Inspektur upacara (Irup)  sedangkan komandan Upacara dipimpin oleh KapolsekTambusai utara AKP Nurman SH MH

Selain dihadiri, Wakapolres Rohul  Kompol Willy Kartamanah , SIP, Juga tampak hadir para Kabag, Para perwira  jajaran Polres Rohul, Camat Tambusai utara, H Mastur S.Sos. M.Si, Danramil Tambusai utara Kapten Inf M Fadhil! Kades Tambusai utara Ismar Antoni,kades Tanjung Medan Sujiono, kades Mekar Jaya M Amin, kades Simpang Harapan Kaslan, Kades Payung Sekaki, Budianto,Kades Mahato Firiadi,beserta Perangkat Desa , dan segenap Tim Panitia serta Personil Polsek Tambusai Utara‎ dan  seluruh Team Volley Putra antara desa Tambusai Utara dan desa Suka Maju.

Pertandingan bola volly ini merupakan Turnament Bola Volly Kapolres Cup yang diselenggarakan dengan Tema “Sinergi Polri bersama masyarakat meningkatkan prestasi”, turnamen dimulai sejak tanggal 07 November 2018 s/d 19 November 2018 dengan mengundang para pemain bola Volly dari  11 Desa yang terdiri  dari 8 desa  persiapan,1 Team dari Kecamatan Tambusai Utara,dan 1 team dari TNI /Polri  yang terdiri dari tim putra.

Dalam sambutannya Wakapolres Rohul menyampaikan, kegiatan ini dapat membentuk dan membangun karakter anak muda melalui ajang olahraga bola volly, sehingga anak-anak muda bisa ikut berpartisipasi serta menghindari kenakalan remaja maupun tawuran serta membantu pemerintah dalam mendidik anak-anak kita agar tidak terjerumus ke dalam kenakalan remaja di zaman sekarang, juga dapat sebagai hiburan untuk para masyarakat sekitar agar tetap fresh, serta bisa meningkatkan prestasi dalam berolah raga.”Ungkapnya.

Pembukaan Turnamen Bola Volly Kapolres  Cup 2018 secara resmi dibuka oleh wakapolres ditandai dengan sevis bola volley pertama.
Pertandingan Pembuka pertama antara Desa Tambusai utara VS Team desa Suka Maju dengan skor 2 : 1 dimenangkan oleh Team desa Tambusai utara Selaku tuan rumah, selama kegiatan hingga selesainya terdapat aman, lancar dan terkendali.

Penulis : Alfian Tob.

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wakapolres Rohul Buka Turnamen Bola Volly Putra Kapolres Cup Tahun 2018 Di Tambusai Utara ."