Usung Ekonomi Kerakyatan, Ribuan Pendukung Zulkarnain & Suparno Antar ke KPU Labuhanbatu

Zulkarnain Siregar dan Suparno saat mengantar berkas dukungan ke Kantor KPU Labuhanbatu

Labuhanbatu,Riauandalas.com-

Dengan mengusung program ‘Ekonomi Kerakyatan’ pasangan Zulkarnain Siregar dan Suparno diantar ribuan pendukungnya ke Kantor KPU Labuhanbatu, Minggu (22/2/2020). Dengan menggunakan kemeja putih, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu itu, datang menyerahkan 35.123 dokumen dukungan untuk jalur perseorangan pada Pilkada 2020 di Kabupaten Labuhanbatu.

Kepada wartawan, Zulkarnain Siregar didampingi Suparno mengatakan mereka terpanggil untuk maju pada Pilkada Labuhanbatu tahun 2020 lantaran panggilan hati,  untuk mensejahterakan Warga Labuhanbatu melalui Ekonomi Kerakyatan.

“hati kami terpanggil maju untuk mensejahterakan masyarakat, melalui ekonomi kerakyatan di sektor peternakan dan pertanian, kami yakin kita bisa mandiri, “ucapnya.

Selain itu, Zulkarnain juga berkeyakinan,mereka mampu mensejahterakan masyarakat  dan membangun Infrastruktur di Perkotaan hingga pedesaan. Makanya, dirinya mengambil pasangan untuk bertarung pada Pemilukada 2020 dari daerah pesisir pantai.

“kita ingin melakukan pemerataan pembangunan,  makanya saya mewakili dari kota, sedangkan wakil dari pesisir pantai, agar tidak ada lagi ketimpangan pembangunan di pedesaan,”ujar mereka.

Menjelang pesta demokrasi, Zulkarnain juga menghimbau kepada warga Labuhanbatu agar menjadi pemilih cerdas dan menolak politik uang.

“jangan karena nominal uang, masih 5 tahun kedepan tergadaikan.  Maka saya himbau, jadilah pemilih cerdas, mari kita sukseskan pemilu dan jaga kondusifitas,”himbaunya.