Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Rohul Sosialisasi UU Lalu Lintas dan Kenakalan remaja  Di SD M Rambah.

ROKAN HULU,Riauandalas.com– Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Rohul melaksanakan Giat POLICE GOES TO SCHOOL” di Lapangan SD Muhammadiyah Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Riau senin (29/01/18) pagi.
Hadir dalam kegiatan Sosialisasi  Undang undang (UU )Lalulintas tersebut Kanit Dikyasa Iptu Abuzzar! Brigadir Lisna SH, Bripda Sila dan Kepala s‎ekolah ,  Majelis Guru,berserta Staf,Karyawan dan 450 siswa – siswi yang memenuhi halaman SDM.
Kasat lantas Polres Rohul AKP Risnan Aldino SIK melalui Kanit Dikyasa Iptu Abuzzar dalam arahan nya menyampaikan beberapa materi.
Terkait  Pentingnya pemahaman tentang UU Lalu Lintas terhadap Pelajar.dan  Perlunya kerjasama antara Pihak kepolisian Polres Rohul dengan Pihak sekolah untuk lebih mengantisipasi penggunaan Sepeda motor terhadap anak dibawah umur.” Tegasnya”
Dalam Giat Sosialisasi  tersebut Abuzzar yang juga pernah menjabat sebagai Kanit Patroli Sat lantas Polres Rohul Memberikan pemahaman kepada Pelajar tentang bahaya Narkoba dan efek buruk yang ditimbulkan akibat penyalahgunaan Narkoba.
Lebih lanjut dalam arahan nya Abuzzar mengajak para guru dan seluruh siswa siswi yang Hadir Dalam Giat Sosialisasi khususnya di SD Muhammadiyah Rambah hendaknya dapat Memberikan motivasi kepada Pelajar agar lebih tertib dalam mengendrai Kendraan dan mengutamakan keselamatan.
Serta Mengajak Pelajar sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.
Memberikan motivasi dalam  menuntut ilmu untuk meraih cita – cita sesuai dengan harapan kedua Orang tua, dan dapat berguna bagi Nusa dan Bangsa.
Sebelum kegiatan sosialisasi selesai pihaknya  Menghimbau agar selalu meningkatkan Ketaqwaan dan keimanan terhadap Tuhan Yang Esa.
Di tempat terpisah Kepala sekolah SD Muhammadyah Rambah saat di konfirmasi Via Selulernya terkait Sosialisasi UU tentang Lalin dan cegah kenakalan remaja dari Sat Lantas Polres Rohul Kasek dan sejumlah Guru sangat Mengapresiasi dan sangat mendukung “Ini Program bagus  kita sebagai guru merasa terbantu dengan adanya kegiatan sosialisasi ini dan kita berharap agar Sat lantas Polres Rohul juga melakukan hal yang sama hingga kesekolah yang ada di pedalaman “Pintanya”
***( Alfian)