Tugino Guru  SMP N 4 Batang Cinaku lakukan rapat ulang bersama Komite

.

INHU,Riauandalas.com- Ada nya pungutan yang dilakukan oleh Tugino yang mana adalah Guru Honor di SMP N 4 Kecamatan Batang Cinaku ,dimana berita nya sudah diberitakan oleh Media ini pada Minggu yang lalu ,dimana Guru Honor melakukan pungutan dari Murid Kelas 9 sebesar Rp 317.000- tanpa diketahui oleh Komite Sekolah ,akhir nya pada tanggal 9 Pebruari dilakukan rapat ulang ,yang dihadiri oleh Komite Sekolah ,dan Uang yang sudah terlanjur diterima oleh Guru wali kelas dikembalikan kepada murid yang suda terlanjur membayar kata Ketua Komite Sekolah SMP N 4 Batang Cinaku Nainggolan kepada wartawan riauandalas.com melalui telepon selurer nya .

Dia menambah kan ,Tugino akhir nya mengembalikan Uang yang sudah terlanjur dibayar oleh murid kelas IX kepada murid ,kata nya dilakukan rapat ulang ,sehubungan ada nya pemberitaan di Media Online yang mengatakan ada nya pungutan sebesar Rp 317.000,- tapi tanpa diketahui oleh Komite Sekolah .

Akhir nya para orangtua murid kelas IX dipanggil kembali dan juga Komite Sekolah untuk melakukan rapat ulang ,mengenai ada nya pungutan Uang sebesar Rp 317.000,- ,yang akhir nya disetujui oleh anggota Komite Sekolah setelah semua dijelas kan kegunaan dari Uang tersebut ujar nya .

Namun ketika Tugino dihubungi oleh wartawan riauandalas.com tetap tidak bersedia untuk mengangkat telepon selurer nya . **  js .

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tugino Guru  SMP N 4 Batang Cinaku lakukan rapat ulang bersama Komite"