Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah Berhasil Meringkus Ranmor

Tampak Anggota Polres Rohil, dengan pelaku Ranmor .

Tampak Anggota Polres Rohil, dengan pelaku Ranmor .

Bagan Siapi-Api Riau Andalas.com– Warga kampung dalam kilo meter (26) Balam sempurna Dandi Syahwan (17) Kecamatan Balai Jaya berhasil di tangkap tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.

Informasi itu di benarkan Kapolres Rohil AKBP Subiantoro SH,SIk melalui Humas Polres Rohil Yusran Pangeran Chery SH,kamis 28 April 2016 melalui seluler.

“Kronologis adalah Merujuk Lp/71/IV/2016/Riau/Res Rohil/kapolsek Bagan Sinembah 26 april 2016 tentang telah terjadi TP Curat di Dusun Balam Sari Kelurahan Balam Sempurna Kota tepatnya di rumah Korban Triyono, (31) dengan pekerjaan tani alamat Dusun Balam sari Kelurahan Balam Sempurna Kota.terang nya,

lebih lanjut kata Yusran Pangeran bahwa pada dasar nya Pelaku Masuk ke Rumah Korban dengan cara merusak Jendela dan mengambil 2 Unit Ranmor Masing-masing al. Ranmor Vixion BM 4537 PU dan Suzuki Satria BM 4928 PX yang dilakukan Oleh Dandi Syahwan dan temannya an. ADI, dalam pencarian orang (Dpo).

“Pada hari Selasa 26 april 2016 sekira Jam 22.00 wib berdasarkan penyelidikan dilapangan, telah dilakukan penangkapan oleh Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah terhadap tersangka Curat an. Dandi Syahwan alias Dandi di Simpang Pujud Kepenghuluan Bahtera Makmur, sementara temannya an. ADI berhasil melarikan diri dan menjadi (Dpo).jelas Pangeran,

ada pun Barang Bukti tersebut adalah,1 (satu) Unit Ranmor Yama Vixion BM 4537 PU dan 1 Unit lagi Ranmor Suzuki Satria BM 4928 PX , kini tersangka berseta barang bukti (BB) dibawa ke Mapolsek Bagan Sinembah guna Penyidikan lebih lanjut.tandas nya***(said)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah Berhasil Meringkus Ranmor"