Tetap stylish saat Menjalani Ibadah Puasa Ramadan dan Merayakan Hari Raya Idul Fitri

JAKARTA, Riau Andalas.com– Busana yang nyaman namun tetap stylish tentu menjadi pilihan saat menjalani ibadah puasa Ramadan dan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Melihat hal ini brand busana muslim Si.Se.Sa kembali mempersembahkan koleksi Ramadan dan Idul Fitri yang mengusung tema Kluargi.

Kluargi diambil dari bahasa Jawa Inggil yang artinya Keluarga. Momen Lebaran selalu identik dengan keluarga dan silaturahmi. Koleksi ini juga dilengkapi dengan desain yang kompak untuk ayah, ibu, dan anak. Desain yang menarik namun sesuai dengan syariat islam, dipadukan dengan motif dan pilihan warna yang ceria membuat Ramadan dan momen Idul Fitri Anda semakin hangat bersama keluarga.

Tema Kluargi diangkat karena melihat perjalanan hadirnya busana muslim Si.Se.Sa ke tengah masyarakat. Brand yang digawangi tiga ibu belia Siriz, Senaz dan Sansa ini tumbuh dan berkembang karena mendapat dukungan penuh dari keluarga, baik keluarga dari lingkup terkecil di rumah, orang-orang yang suportif di sekitar mereka, hingga para pelanggan setia yang telah menjadi akrab sebagaimana keluarga sendiri.

Koleksi yang khusus dibuat untuk Ramadan dan Idul Fitri tahun ini menghadirkan busana muslim yang berpotongan simpel.  Khimar, kerudung panjang yang menutupi dada ini selalu dimutakhirkan dalam penampilannya dan sangat mudah untuk dipadupadankan dengan koleksi busana yang sudah ada. Selain itu, busana ini didesain sesuai dengan aturan dalam berbusana muslim yang harus tertutup, tidak menerawang, dan longgar.

Desain-desain dengan gaya baru mempercantik koleksi ini seperti detail yang khas, membubuhi kerut, membuat tumpuk dan melapis-lapis, menekuk, melipat, yang membuat busana lurus yang tetap leluasa dengan siluet rancangan yang tetap stylish. Penggunaan material untuk koleksi ini yaitu sifon, neoprene, dan printing motif khusus.

Proses pembuatan koleksi Kluargi ini juga menggunakan teknik cetak di atas bahan sifoncrepe dan jersey yang mengambil desain gebyok, yaitu pilar khas mesjid Kudus Jawa Tengah menjadi motif batik. Si.Se.Sa bahkan mendatangkan seniman secara khusus untuk membuat motif batik baru khas Kudus untuk rancangan premium Si.Se.Sa.

Detail yang menjadi pemanis busana seperti bordir, dan taburan kristal Swarovski, menjadikan koleksi ini terlihat lebih elegan namun tidak berlebihan. Koleksi ini disuguhkan dalam fashion show tunggalnya di The Darmawangsa, Rabu (24/5/2017). Karena pilihan desain yang semakin beragam, kini Si.Se.Sa menghadirkan beberapa label untuk memudahkan pelanggannya menyesuaikan kebutuhan busana dengan bujet yang tersedia

Label tersebut diantaranya Si.se.sa blue label, ready to wear regular, yang menyediakan aneka busana bersahaja dengan desain ringan dari bahan katun, dan denim dengan harga sangat bersahabat. Jangkauan pasar label ini, anak-anak muda. Kemudian Si.se.sa orange label, ready to wear deluxe, yang merupakan jangkauan pasar terluas dari pelanggan setia Si.se.sa. Ciri khas rancangan label ini yaitu pembubuhan desain transfer Swarovski yang dirancang khusus dan hanya dapat ditemui pada busana keluaran Si.se.sa.

Selanjutnya ada Si.Se.Sa violet label, ready to wear exclusive, hadir sebagai rancangan spesial karena didesain dengan pengerjaan tangan khusus. Terakhir Si.Se.Sa, ready to wear kids, busana rancangan khusus untuk anak-anak. Dalam koleksi Idul Fitri ini Si.Se.Sa mengeluarkan koleksi busana kembar untuk ibu-anak, koleksi bagi para ayah yang senada dengan rancangan untuk ibu, serta, koleksi untuk keluarga

Sumber Liputan6

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tetap stylish saat Menjalani Ibadah Puasa Ramadan dan Merayakan Hari Raya Idul Fitri"