Terkait Berita Penghulu Sabak Permai Main Anggaran Kamarudin Angkat Bicara.

SABAK PERMAI, Riauandalas.com– Terkait Berita salah satu Media online riau Yang Diduga Penghulu Kampung Sabak Permai Main anggaran Kamarudin Penghulu Sabak Permai angkat Bicara terkait Berita tersebut yang sudah mencoreng Nama Baik nya sebagai Penghulu.

Kamarudin Penghulu Sabak Permai saat dikomfrimasi awak media melalui Hendpons mengatakan semalam kami sudah survei bang dilapangan dengan tim pendamping APBN saudara ( Hamum ) Dari PU ( Pak Muslihin ) Juga Saudara ( Ari ) Selaku Pembuat Gambar RAB mengatakan Dranase Di Kampung sabak Permai sesuai dengan RAB Dan Gambar Bistik RAB ” Ungkap Penghulu Kamarudin.

Ditambahkan Kamarudin Sebelum berita yang dinaikan oleh salah satu media terkait Dugaan saya Main Anggaran wartawan tersebut ada Hubungi saya ngajak jumpa saya bang, namun karena saya pun sedang sibuk saya belum sempat menemui wartawan tersebut., ” Ungkap Penghulu Sabak permai.

Arahaman warga Rt.01/ Rw.01 Kampung sabak permai yang menjadi Nara sumber pada wartawan tersebut pun Dipanggil oleh penghulu sabak permai dikantor penghulu tadi pagi terkait permasalahan ini untuk minta karifikasi terkait Pernyataan beliau pada wartawan tersebut terkait masalah Drenase di kampung sabak permai.

Saat di kantor Penghulu sabak permai Arahman pun menyelaskan pada pak penghulu ,” Saya gak ada bicara seperti yang ada di berita tersebut Dan pak Arahman pun minta maap dan siap menjadi saksi.

Terkait masalah berita tersebut penghulu sabak permai rencana nya akan membuat pengaduan ke polsek sabak auh karena merasa berita tersebut tidak benar dan sudah mencemarkan nama baik saya sebagai penghulu di sabak permai, Kita punya bukti Rekaman warga tersebut, ” Ungkap Kamarudin.( fendi / Waka )

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Terkait Berita Penghulu Sabak Permai Main Anggaran Kamarudin Angkat Bicara."