Tawa dan Teriakan Meriahkan Pesta Rakyat Kodim 0314/Inhil Sempena HUT RI ke-74


TEMBILAHAN,Riauandalas.com – Masih dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke – 74, Kodim 0314/Inhil menggelar Pesta Rakyat di depan Markas Kodim 0314/Inhil, tepatnya di halaman parkir Primkopad Kodim 0314/Inhil, Minggu, (18/08/2019).

Pesta rakyat ini diisi dengan sejumlah perlombaan anak-anak dan Ibu-ibu, baik dari Persatuan Istri TNI (Persit) maupun ibu-ibu dari masyarakat sekitar.

Untuk perlombaan yang dilaksanakan anak-anak meliputi lomba balap karung, memasukan paku ke dalam botol, membawa kelereng di sendok dgn cara menggigit sendok dan yang terakhir loba makan kerupuk.

Ratusan masyarakat tampak antusias menyaksikan perlombaan yang diikuti sekitar 100 orang anak dari berbagai RT yang ada dilingkungan Makodim 0314/Inhil.

Jumlah anak-anak yang mengikuti perlombaan ini sungguh diluar perkiraan, antusias dan semangat yang begitu tinggi dari anak-anak tersebut membuat waktu perlombaan menjadi lebih lama.

Akibat dari itu perlombaan yang di laksanakan untuk ibu-ibu terpaksa hanya satu perlombaan saja yang dimainkan yaitu lomba pindah tepung di piring.

Canda tawa dan teriakan ibu-ibu Persit maupun ibu-ibu dari masyarakat sekitar semakin membuat suasana perlombaan semaki seru.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar, S.I.P dalam sambutannya menuturkan, kegiatan ini sengaja di gelar untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke – 74 dan juga untuk menghibur masyarakat sekitar terutama anak anak yang berada di sekitaran Makodim 0314/Inhil dan sebagai bentuk silaturahmi antara TNI dengan Masyarakat sekitar Asrama.

Selain itu, Dandim juga mengucapkan Terimakasih atas semangat masyarakat telah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke – 74 ini.

Adapun Hadiah yang di berikan untuk anak anak yang mrndapat juara dalam perlombaan yaitu berupa alat – alat perlengkapan sekolah berupa buku tulis pensil, pena dan penghapus.

Bukan hanya yang mendapat juara saja yang mendapatkan hadiah dari Kodim 0314/Inhil, tetapi yang tidak mendapat juara pun yang ikut dalam perlobaan tersebut tetap mendapat kan hadiah dari Kodim 0314/Inhil berupa mainan bagi anak anak yang belum sekolah dan buku tulis bagi yang sudah sekolah.

Rg

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tawa dan Teriakan Meriahkan Pesta Rakyat Kodim 0314/Inhil Sempena HUT RI ke-74"