Tanpa BISA, Pilkada Tak Berwarna

Tidak ada komentar 383 views
example banner
Pasangan IDE-Said usman

Pasangan IDE-Said usman

*Kembalikan Pekanbaru Kota Bertuah

PEKANBARU, Riau Andalas.com– Optimis menangi Pemilihan Walikota (Pilwako) Pekanbaru 2017 mendatang Pasangan Calon (Paslon) Bibra dan Said (BISA) siap kembalikan Pekanbaru jadi Kota Bertuah. Pasalnya Kota Bertuah tersebut merupakan sejarah yang tidak bisa dihilangkan begitu saja, sehingga harus dijaga dan dikembangkan.

Hal tersebut disampaikan Calon Wakil Walikota Priode 2017-2022 Said Usman. Dikatakanya, jika sebagai seorang pemimpin itu tidak boleh menghilangkan sejarah. Seperti sejarah kota Pekanbaru saat ini.

Untuk memantapkan pemenangan Pilkada Pekanbaru kedepan, saat ini ia tengan mepersiapkan pemantapan tim. Dimana jauh hari sebelumnya telah matang. Terutama tim-tim yang sebelumnya di legislatif. Karena dengan tiga kalinya menjabat di legislatif merupakan bukti kepercayaan masyarakat untuk memimpin. Sehingga untuk memimpin Pekanbaru kedepan kembali dari kepercayaan masyarakat.

“Maka itu kita sampaikan saatnya Pekanbaru memilih, karena tampa BISA Pilkada tidak akan berwarna,” kata Said Usman kepada Pekanbaru Pos Kamis (29/9).

Dijelaskanya, untuk maju pilkada ini ia tidak pernah membesarkan bekingan maupun sposor dari keluarga pejabat maupun orang besar lalinya, tapi murni keyakinan sendiri dari pengalaman selama ini dipemerintahan sebagai pelayan masyarakat. Intinya optimis menang karena diri sendiri bukan karena kebesaran orang lain.

“Kita tidak perlu dibelakang kita orang besar, seperti walikota, presiden ,pejabat lainya. Tapi kita cukup masyarakat dari masyarakat untuk masyarakat,” ujarnya.

Yang pasti tambahnya, dengan adanya Pasangan BISA ini, memberikan warna pada Pilkada Pekanbaru 2017 mendatang, karena masyarakat sudah tau siapa yang akan dipercayakan. Tambah lagi saat ini masyarakat sudah pintar dan tidak lagi bisa dipengaruhi dengan cara apapun, apa lagi mendapat bekingan dari pihak lain.

“Ini urusan kepemimpinan yang harus kemampuan sendiri, dan tidak bisa mengandalkan orang dibelakang kita. Maka itu sekali lagi kita sampaikan kita maju karena kita bisa,” tutur Said Usman. (Dri)***